Quantcast
NewsAksesoris Foto & VideoFoto & VideoProduct News

Godox ML100 Bi: Lampu Studio Portabel dengan Teknologi LED Multiwarna

Godox merilis lampu studio portabel ML100 Bi. Perangkat ini bisa jadi solusi pencahayaan kontinyu yang sangat praktis untuk fotografer dan videografer.

Godox ML100 Bi

Spesifikasi Godox ML100 Bi

ML100 Bi mengusung teknologi lampu LED multiwarna. Artinya, warna output cahaya bisa diatur menyesuaikan temperatur warna. Opsi pengaturan temperatur warna yang tersedia mulai dari 2800K hingga 6500K.

Output warnanya juga diklaim konsisten dengan tingkat CRI lebih dari 97 dan TLCI di atas 98. Cukup bersaing ketat dengan lampu studio portabel Molus G60 dari Zhiyun.

Selain itu, ML100 Bi juga bisa mendukung output pencahayaan yang kuat dengan power input 120 Watt. Dengan begitu bisa diandalkan untuk pengambilan gambar di dalam atau luar ruangan.

Godox ML100 Bi

Sebagai solusi pencahayaan studio portabel ML100 Bi juga mendukung beragam aksesoris modifikasi cahaya. Seperti misalnya beragam model softbox yang ada di ekosistem Godox. Bahkan, dengan tambahan adapter opsional ML100 Bi bisa mendukung penggunaan aksesoris dari pabrikan Bowens.

Kepraktisan ML100 Bi semakin menonjol dengan desain bodinya yang sangat ringkas. Bobotnya yang hanya 487 gram juga sangat ringan. ML100 Bi juga dilengkapi konektivitas Bluetooth. Bisa mempermudah kendali dan pengaturannya lewat smartphone. Untuk asupan tenaganya ML100 Bi bisa langsung dicolok ke listrik. Di kondisi darurat pengguna juga dimungkinkan untuk menggunakan powerbank lewat port Type-C. Kemudahan lain ML100 Bi kompatibel dengan mount baterai V-mount batteries menggunakan aksesoris kit opsional.

Harga Godox ML100 Bi

ML100 Bi sudah bisa di pre-order dan dijual dengan harga US$199 atau sekitar 3,2 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button