Quantcast
ERAJAYAMobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Erajaya Active Lifestyle Hadirkan Trio Produk Nothing di Indonesia

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan tiga produk Nothing di Indonesia. Ketiga produk terbaru ini antara lain Nothing Ear, Nothing Ear (a) dan CMF Buds.

Trio Produk Nothing di Indonesia

“Erajaya Active Lifestyle menghadirkan line-up terbaru dari Nothing yang menawarkan pengalaman audio dengan kualitas terbaik serta memiliki desain yang stylish untuk mendukung gaya hidup aktif dari pengguna.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Trio produk Nothing di Indonesia

Ketiga produk terbaru ini menawarkan pengalaman audio premium untuk pengguna. Selain itu, ketiganya juga hadir dengan desain kekinian yang keren.

Nothing Ear (2) Black

Nothing Ear hadir dengan desain transparan yang ikonik. TWS ini dilengkapi fitur penangkal bising aktif yang mampu meredam kebisingan hingga 45 dB. Berkat dukunga aplikasi Nothing X pengguna juga dimungkinkan untuk mengatur konfigurasi suara sesuai selera. Untuk pilihan warna tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih.

Nothing Ear (a)

Untuk yang membutuhkan waktu guna lebih lama, Nothing Ear (a) hadir dengan keunggulan kapasitas baterai lebih besar. TWS ini menjanjikan waktu guna hingga total 42,5 jam dengan bantuan case pelindungnya untuk isi ulang daya. Selain itu, tersedia juga fitur Low Lag Mode yang menjadikannya bisa diandalkan untuk gaming. Pilihan warna yang tersedia hitam, putih, dan kuning.

CMF Buds

Terakhir, CMF Buds adalah solusi TWS murah namun dengan fitur premium. Dengan harga 500 ribuan Rupiah TWS ini sudah dilengkapi fitur penangkal bising aktif, empat mikrofon dengan teknologi HD Clear Voice, dan waktu guna total hingga 35,5 jam termasuk pengisian daya melalui case pelindungnya. CMF Buds hadir dalam tiga warna yakni grey, light grey dan oranye.

Harga Trio produk Nothing

Ketiga produk ini sudah tersedia di semua jaringan ritel Urban Republic, Erafone, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee serta Nothing Official Store di Shopee. Untuk harga Nothing Ear Rp2.399.000, Nothing Ear (a) Rp1.699.000 dan Rp599.000 untuk CMF Buds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button