Quantcast
KomputerLaptopNewsProduct News

HP EliteBook Ultra G1q AI PC: Copilot+ PC untuk Segmen Bisnis dengan Fitur Poly Camera Pro

Copilot+ PC pertama dari HP untuk segmen bisnis diberi nama EliteBook Ultra G1q AI PC. Laptop ini terlihat identik dengan OmniBook X 14 AI PC yang dirilis bersamaan.

HP EliteBook Ultra G1q AI PC

Spesifikasi HP EliteBook Ultra G1q AI PC

Seperti Copilot+ PC lainnya EliteBook Ultra G1q AI PC juga ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite. Besaran RAM yang didukungnya hingga 32GB dan membawa SSD dengan kapasitas hingga 2TB. Spesifikasi yang sama OmniBook X 14 AI PC. Di sektor layar laptop ini datang dengan panel layar setntuh IPS 14 inci yang resolusinya 2.2K.

HP EliteBook Ultra G1q AI PC

Perbedaan terlihat di fiturnya. Masuk di kelas laptop bisnis EliteBook Ultra G1q AI PC dilengkapi fitur untuk meningkatkan produktivitas dan kolaborasi.

Untuk mengoptimalkan konferensi video laptop ini membawa webcam 5 megapixel dengan dukungan Poly Camera Pro. Fitur ini menawarkan beragam efek seperti Auto Frame, Spotlight, pengurang noise, memburamkan latar, dan latar virtual untuk konferensi video.

HP EliteBook Ultra G1q AI PC

Sementara, di sektor audio hadir dukungan empat speaker stereo dari Poly Studio. Sistem audionya turut didukung ampli tambahan dan mikrofon ganda terintegrasi.

Fitur lain EliteBook Ultra G1q AI PC sudah mendukung pengisian daya cepat 65W dan dilengkapi keyboard backlit serta trackpad HP Imagepad.

Harga HP EliteBook Ultra G1q AI PC

EliteBook Ultra G1q AI PC dijual dengan harga mulai dari US$1699 atau sekitar 27 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button