Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Sonos Ace: Headphone Sonos Pertama dengan Fitur Eksklusif TV Audio Swap

Pabrikan Sonos akhirnya masuk ke segmen headphone nirkabel. Produk perdananya adalah Sonos Ace yang membawa satu fitur eksklusif yakni TV Audio Swap.

Sonos Ace

Spesifikasi Sonos Ace

Headphone ini hadir dengan desain yang sangat minimalis dan modern. Produksi suaranya mengandalkan driver dynamic berukuran 40 mm lengkap dengan dukungan fitur penangkal bising aktif.

Untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih imersif Ace mendukung fitur Spatial Audio dan Dolby Atmos. Berkat dukungan teknologi Intelligent Motion Processing with Dolby Head Tracking, headphone ini juga bisa mengatur arah output suara dengan mendeteksi gerak kepala pengguna.

Sonos Ace

Tapi, satu fitur menarik dari Ace adalah TV Audio Swap. Fitur ini memungkinkan Ace untuk terintegrasi dengan ekosistem audio yang lain seperti speaker dan soundbar Sonos yang kompatibel.

Hanya dengan menekan satu tombol, suara dari speaker atau soundbar bisa langsung dialihkan ke Ace untuk didengarkan secara pribadi. Skenario yang ideal saat menonton atau bermain game tanpa menggangu orang lain di sekitar.

Sonos Ace

Sebagai headphone nirkabel Ace bisa digunakan hingga sekitar 30 jam. Baterainya juga sudah mendukung pengisian daya cepat. Selama 3 menit pengisian daya baterainya bisa digunakan hingga sekitar 3 jam.

Harga Sonos Ace

Ace akan mulai tersedia di bulan Juni 2024 dengan harga US$449 atau sekitar 7,2 Jutaan Rupiah. Cukup bersaing dengan Bose QuietComfort Ultra yang harganya US$429.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button