Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsTablet Android

POCO Pad: Tablet 12,1 Inci 120Hz dengan Snapdragon 7s Gen 2

POCO resmi mengumumkan kehadiran tablet Android pertamanya yang disebut POCO Pad. Ukurannya cukup besar, 12,1 inci, dengan beragam hardware pendukung yang terbilang cukup menarik di kelasnya. Seperti apa?

Spesifikasi POCO Pad

POCO Pad

POCO Pad merupakan tablet dengan layar LCD 12,1 inci 16:10 yang mengusung resolusi 2.5K. Selain lega, layar ini juga mampu menampilkan 68 triliun warna (12-bit), serta tingkat kecerahan maksimal hingga 600 nits.

Yang lebih menggiurkan, layar tersebut didukung refresh rate 120Hz. Pengguna juga bisa menikmati fitur seperti flicker-free dan DC dimming, serta Dolby Vision untuk sajian gambar yang lebih memanjakan mata saat streaming video.

Dari sektor audio, terdapat empat buah speaker lengkap dengan fitur Dolby Atmos. tablet ini dibekali baterai berkapasitas 10.000 mAh yang diklaim memungkinkan menonton video hingga 16 jam. Sementara untuk pengisian dayanya mengandalkan 33W fast charging.

POCO Pad 2

Beralih ke urusan performa, POCO mempercayakannya pada chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang ditemani RAM 8 GB dan storage internal 256 GB. Jika ruang penyimpanannya masih kurang, tersedia slot microSD hingga 1.5 TB.

Tablet berbasis HyoerOS ini memiliki beragam fitur intuitif seperti drag & drop teks, files, maupun gambar antara tablet dan ponsel. Dari segi desain juga cukup ramping. Ketebalannya hanya 7,52mm dengan berat 571 gram.

Harga POCO Pad

Bagi yang berminat, POCO Pad dijual dengan harga mulai dari US$299. Pilihan warnanya ada dua, yaitu Gray dan Blue. Sayangnya belum ada informasi kapan tablet Android ini akan masuk resmi ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button