Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNewsProduct News

Canon PowerShot Golf: Kamera Saku dengan Fitur Teropong untuk Para Pemain Golf

Canon PowerShot Golf resmi diumumkan. Sesuai namanya kamera ini hadir untuk para pecinta olahraga Golf.

Canon PowerShot Golf

Spesifikasi Canon PowerShot Golf

Sejatinya PowerShot Golf masuk di kategori Digital Laser Rangefinder. Namun, dengan tambahan kemampuan foto dan video menjadikannya berbeda dan mirip kamera digital pada umumnya.

Canon PowerShot Golf

Sekilas desain PowerShot Golf mengingatkan kami dengan PowerShot Zoom sebelumnya. Secara fungsi sama. Dengan kemampuan zoom digital Keduanya bisa berfungsi sebagai teropong untuk melihat subyek dari jarak jauh. Dalam hal ini PowerShot Golf bisa digunakan untuk mengintip lubang golf yang ingin dituju sebelum bermain.

Canon PowerShot Golf 2

PowerShot Golf hadir dengan sensor gambar berukuran 1.3 inci dan lensa 51mm dengan bukaan diafragma f/3.9. Kamera ini bisa menghasilkan jepretan foto di resolusi 11 megapixel dan merekam video di resolusi Full HD 30p.

PowerShot Golf mendukung zoom digital hingga 12x yang bisa dilihat langsung di jendela bidik elektroniknya. Dengan mengadopsi teknologi pengukuran laser PowerShot Golf bisa mengukur jarak ke target lubang dengan presisi hingga jarak sekitar 731 meter.

Canon PowerShot Golf 3

Selain itu, pengukuran jarak juga bisa disesuaikan dengan kemiringan tanah. Dengan begitu, pemain golf bisa memilih tongkat golf yang tepat untuk melakukan pukulan. Fitur lain bodinya sudah dirancang tahan air dengan peringkat IPX4. Jadi, tidak perlu khawatir saat digunakan di kondisi cuaca tidak menentu.

Harga Canon PowerShot Golf

PowerShot Golf rencananya akan tersedia di bulan Juli 2024 dengan harga US$349.99 atau sekitar 5,6 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button