Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNewsPrinter FotoProduct News

Kodak Smile Plus: Kamera Instan Digital dengan Filter Lensa dan Teknologi ZINK

Kodak menghadirkan kamera instan yang diberi nama Smile Plus. Kamera instan ini siap menantang Fujifilm Instax dengan tampilan yang stylish dan fitur filter warna pada lensa.

Kodak Smile Plus

Spesifikasi Kodak Smile Plus

Smile Plus masuk kategori kamera instan digital. Artinya, hasil jepretan foto Anda bisa langsung dicetak atau disimpan ke dalam kartu memori microSD. Sayangnya, tidak ada panel layar LCD di kamera ini. Jadi, hasil jepretan foto yang diambil tidak bisa dilihat.

Kodak Smile Plus 4

Untuk memotret Smile Plus membawa sensor gambar berukuran 1/4 inci yang resolusinya 5 megapixel. Sensor tersebut dipasangkan dengan lensa wide 3.57mm dengan bukaan diafragma F/2.8. Cukup memadai untuk mendapatkan cetakan foto yang tajam di kertas foto 2 x 3 yang berukuran kecil.

Kodak Smile Plus

Pengguna juga bisa bekreasi dengan kamera instan ini. Di bagian lensa Kodak memasang tiga opsi filter yang bisa diputar untuk menghasilkan jepretan foto yang kreatif. Tiga filter tersebut antara lain filter warna Natural, Sepia, dan Flare.

Kodak Smile Plus

Sebagai kamera instan Smile Plus bisa menghasilkan cetakan foto dengan mengusung teknologi cetak ZINK atau Zero Ink. Teknologi cetak ini tidak membutuhkan tinta. Hanya membutuhkan kertas foto ZINK saja. Selain itu, berkat konektivitas Bluetooth pengguna juga dimungkinkan untuk mencetak foto dari smartphone.

Harga Kodak Smile Plus

Kodak Smile Plus saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$100 atau sekitar 1,6 Jutaan Rupiah. Pilihan warnanya ada kombinasi hitam kuning, kombinasi putih kuning, biru, pink, merah, dan hijau mint.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button