Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Segera Hadir di Indonesia, Infinix GT 20 Pro 5G Tawarkan Dimensity 8200 Ultimate dan Refresh Rate 144Hz

Infinix Indonesia tengah bersiap meluncurkan smartphone baru yang kembali mengedepankan sektor performa sebagai nilai jual utama. Smartphone yang dimaksud adalah Infinix GT 20 Pro 5G, dan mengusung tagline “Gaming Beast Hype Abis”.

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro 5G

Infinix GT 20 Pro

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (14/5), disebutkan bahwa Infinix GT 20 Pro 5G dipersenjatai chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 4nm, yang dikenal punya performa kencang untuk main game.

Selain itu, smartphone ini memiliki Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta layar AMOLED Full HD+ dengan refresh rate 144Hz. Penawaran yang amat menggiurkan, khususnya bagi gamer yang menginginkan pengalaman lebih baik ketika bermain.

Selain itu, menurut Infinix kombinasi ketiga fitur pada layar GT 20 Pro 5G juga akan meningkatkan sensitivitas layar, efisiensi daya, hingga mengoptimalkan visual. Dari segi desain, GT 20 Pro 5G mengusung Cyber Mecha Lighting pada bagian belakangnya, untuk memberikan nuansa futuristik khas perangkat gaming. Sementara bagian sekitar layar dijanjikan punya bezel yang tipis.

“Kehadiran GT 20 Pro 5G di Indonesia akan semakin hype dengan berbagai kolaborasi bukan hanya dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tapi juga dengan partner di bidang fashion dan gaming yang ternama seperti Jakarta fashion week, Kick avenue dan Onic Heroes dimana ini sudah sangat sesuai dengan spirit Infinix GT sebagai kombinasi beast performance dan desain futuristik yang stylish,” kata Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Infinix GT 20 Pro Teaser Image 4

Jadwal rilis

Infinix GT 20 Pro 5G dijawalkan meluncur di Indonesia pada 21 Mei 2024 nanti. Informasi terkait spesifikasi lengkap dan harga akan diumumkan pada tanggal tersebut. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button