Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsVisual

SPC ST65X: Google TV 65 Inci dengan Built-in Soundbar, Harga 7,8 Jutaan Rupiah

PT SUPERTON (SPC) mengumumkan kehadiran TV pintar terbarunya yang diberi nama SPC ST65X. Dengan harga yang terbilang kompetitif, TV ini sudah mengadopsi sistem operasi Google TV dan dibekali built-in soundbar untuk kualitas audio yang lebih baik.

Spesifikasi SPC ST65X

SPC ST65X

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (6/5), dijelaskan bahwa ST65X merupakan Google TV pertama yang telah didukung built-in soundbar. Ukurannya 65 inci, amat besar sehingga cocok ditempatkan di ruang keluarga.

Menurut SPC, built-in soundbar pada ST65X menawarkan Dolby Stereo Speaker 2 x 12 Watt. SPC mengklaim soundbar ini akan membuat dialog dalam film terdengar lebih detail, adegan aksi yang lebih hidup, serta konten musik video yang lebih baik.

SPC ST65X 2

Pengguna tidak perlu lagi mengeluarkan dana ekstra untuk membeli perangkat audio tambahan. Meski begitu, SPC tetap menyediakan opsi untuk output audio melalui port optical maupun secara nirkabel lewat koneksi Bluetooth.

SPC ST65X mengusung resolusi UHD 4K (3840 x 2160) dengan rasio 16:9 dan refresh rate 60Hz. TV ini juga mampu menampilkan 1,07 miliar warna. Bezelnya pun tipis, hanya 2mm saja sehingga dapat menyajikan rasio screen-to-body 95%.

“Dengan kualitas gambar istimewa, suara yang hidup, desain tetap cantik dan hemat tempat, harga menarik, SPC ST65X memberikan semua yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” kata Raymond Tedjokusumo, Direktur PT Supertone.

Untuk konektivitas lainnya , SPC ST65X memiliki 3 port HDMI dan 1 port HDMI ARC, 2 port USB 2.0, sensor infra merah (eksklusif untuk remote TV), serta port Ethernet untuk alternatif koneksi internet selain WiFi 2.4GHz/ 5GHz 802.11a/b/g/n/ac.

TV pintar ini kompatibel dengan Google Chromecast dan Nest, dan remote awaannya memiliki mikrofon untuk mengakses fitur Google Assistant. Ada pula dukungan DVB-T2 untuk menangkap siaran TV digital di Indonesia.

SPC ST65X 3

Harga SPC ST65X

SPC ST65X dijual dengan harga Rp7.800.000 (sudah ditambah voucher diskon Rp200.000). Promo ini berlaku 5-10 Mei 2024, melalui toko resmi SPC di Shopee.

Untuk ketenangan dan kepuasan purnajual para pelanggannya, SPC memberikan garansi jasa perbaikan hingga 10 tahun, serta garansi panel dan suku cadang hingga 3 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button