Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Rode Phone Cage dan Magnet Mount: Rig dengan Sistem Magnetik untuk Membuat Konten dengan Smartphone

Ekosistem aksesoris dari Rode bertambah. Ada dua aksesoris yang diumumkan yakni Phone Cage dan Magnet Mount. Keduanya ini dihadirkan untuk para kreator yang membuat konten dengan smartphone.

Rode Phone Cage dan Magnet Mount

Spesifikasi Rode Phone Cage dan Magnet Mount

Phone Cage adalah sistem mounting smartphone kelas premium. Perangkat ini menyediakan 33 lubang dudukan atau mounting dan lima slot cold shoe.

Rode Phone Cage dan Magnet Mount

Dengan begitu pengguna bisa dengan mudah memasang beragam aksesoris seperti mikrofon dan lampu tambahan saat mengambil gambar dengan smartphone.

Untuk terpasang ke smartphone Phone Cage dilengkapi piringan magnetik di bagian tengah. Sistem magnetiknya ini kompatibel dengan MagSafe di iPhone. Dengan begitu smartphone bisa menempel dengan lebih aman dan tidak mudah terlepas.

Rode Phone Cage dan Magnet Mount 2

Saat digunakan Phone Cage juga bisa berfungsi sebagai grip ergonomis untuk menstabilkan pengambilan gambar saat tidak menggunakan bantuan gimbal atau tripod.

Rode Phone Cage dan Magnet Mount 3

Kemudian, Rode Magnet Mount adalah aksesoris piringan magnetik dengan tiga opsi lengan. Masing-masing lengan memiliki panjang yang berbeda dan bisa dilepas pasang dari Magnet mount dengan mudah.

Rode Phone Cage dan Magnet Mount 4

Dengan cara ini pengguna bisa menggunakan tambahan aksesoris audio dan pencahayaan. Atau, menggunakan tripod untuk mendukung pengambilan gambar secara mandiri.

Rode Phone Cage dan Magnet Mount06

Harga Rode Phone Cage dan Magnet Mount

Jika berminat Rode Phone Cage dijual dengan harga US$120 atau sekitar 1,9 Jutaan Rupiah. Untuk Magnet Mount harganya US$99 atau sekitar 1,5 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button