Quantcast
SmartphoneMobile GadgetNewsProduct News

Nubia Z60 Ultra Photographer Edition: Tawarkan Desain Kamera Rangefinder dan Fitur AI yang Ditingkatkan

Membidik para pecinta fotografi dengan smartphone ZTE meluncurkan Nubia Z60 Ultra Photographer Edition. Smartphone ini tampil beda dengan desain yang terinspirasi kamera rangefinder.

Nubia Z60 Ultra Photographer Edition

Spesifikasi Nubia Z60 Ultra Photographer Edition

Z60 Ultra Photographer Edition hadir dengan desain dual-tone pada panel belakang bodi yang menggabungkan material kulit vegan berwarna hitam dan gelas kaca.

Sentuhan pembaruan kemudian merambat ke sektor fitur. Terutama untuk fotografi. Nubia meningkatkan kemampuan fotografinya dengan dukungan AI atau kecerdasan yang dioptimalkan.

Dengan bantuan AI smartphone ini bisa memroses gambar yang lebih baik. Beberapa fitur seperti menghilangkan obyek pada foto dan dukungan AI generatif juga tersedia. Tidak hanya itu saja,  Z60 Ultra Photographer Edition juga didukung fitur penerjemah bahasa real-time. Fitur ini bisa langsung menerjemahkan bahasa untuk membantu Anda berbicara atau saat melakukan panggilan telepon.

Nubia Z60 Ultra Photographer Edition

Untuk spesifikasinya tidak ada yang diperbarui. Z60 Ultra Photographer Edition sama dengan versi orisinilnya. Smartphone ini datang dengan panel AMOLED 6,8 Inci dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

Sistem kameranya terdiri dari tiga modul kamera. Di antaranya kamera utama 50 megapixel dengan lensa setara 35mm, lensa periskop 85mm dengan sensor 64 megapixel dan lensa ultrawide 16mm dengan sensor 50 megapixel. Semua kameranya ini sudah dilengkapi dengan fitur penstabil OIS.

Harga Nubia Z60 Ultra Photographer Edition

Nubia Z60 Ultra Photographer Edition saat ini sudah tersedia di pasaran China dengan harga US$595 atau sekitar 9 Jutaan Rupiah. Hanya ada satu konfigurasi yang tersedia yakni dengan RAM 16GB dan ruang penyimoanan 512GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button