Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNewsProduct News

Soundcore Luncurkan AEROFIT PRO dan TWS Earbuds SoundcoreP40i

Soundcore, brand audio premium dari Anker Innovations Limited, meluncurkan produk terbaru di jajaran open ear yakni AeroFit Pro dan V30i, serta True-Wireless Earbuds Soundcore P40i (A3955) dan headband Space One di pasar Indonesia, dengan mengusung tema “Boost Your Passion, Always On”.

anker soundcore launch 2024

Dengan kualitas audio yang jernih namun bertenaga, serta memiliki tingkat kenyamanan tinggi saat dipakai, produk audio Aerofit Pro dan Soundcore P40i akan memanjakan indera pendengaran dan menjaga mood penggunanya agar always on saat beraktivitas sehari-hari. Peluncuran produk Soundcore ini dilakukan bersamaan dengan produk mobile charging, Anker Prime Series.

Soundcore Aerofit Pro

Headset inovatif ini dirancang khusus untuk penggemar olahraga yang aktif, seperti lari dan bersepeda. Dengan model pengait dan driver audio yang ditempatkan di luar liang telinga, headset ini mampu menyajikan suara yang jernih.

soundcore fit pro

Desain AeroFit Pro mengutamakan kenyamanan dengan lapisan bahan lembut dan telah melalui lebih dari 5.000 pengujian bengkokan material untuk memastikan durabilitasnya. Neckband yang disertakan mendukung aktivitas aktif pengguna, sementara desainnya ergonomis sehingga pas saat dikenakan di telinga.

Kualitas audio AeroFit Pro diakui oleh banyak pengguna, termasuk Abibayu Gustri Kamadjaja, yang menyoroti kejernihan suaranya dan daya tahan baterainya. Dengan driver lebar 16,2mm, teknologi Soundcore BassUp, dan fitur porta akustik, headset ini memberikan pengalaman mendengarkan audio yang mengesankan.

Fitur tambahan seperti LDAC decoding, 360 Spatial Audio, dan Open Ear Transparency meningkatkan pengalaman pengguna dengan menjaga kualitas suara, memungkinkan pengguna untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar, dan memberikan posisi yang nyaman.

Dengan waktu pemakaian baterai hingga 14 jam dan kemampuan untuk menyala hingga 46 jam dengan charging case, AeroFit Pro adalah pilihan terbaik untuk pengguna yang aktif. Dilengkapi dengan 4 mikrofon dengan algoritma AI canggih, Bluetooth 5.3, dan fitur anti air IPX5 serta teknologi anti keringat SweatGuard™, headset ini memberikan kualitas audio yang jernih dan tahan lama dalam berbagai situasi.

Soundcore P40i

Soundcore menghadirkan True-Wireless Earbuds Soundcore P40i sebagai tambahan produk open ear untuk konsumen di Indonesia.

soundcore p40i

Fitur utama P40i adalah Smart Noise Cancelling yang adaptif, menghilangkan gangguan suara di sekitar secara otomatis. Debora Imanuella, seorang eksekutif, menyebut bahwa desainnya membuatnya nyaman digunakan dalam perjalanan bisnis.

Soundcore P40i dilengkapi dengan driver 11mm dan teknologi BassUp™ yang menghadirkan suara bass yang intensif. Enam mikrofon dengan algoritma AI memastikan suara yang jernih saat melakukan panggilan.

Baterainya tahan lama, dengan 12 jam penggunaan dalam sekali pengisian. Bahkan baterainya bisa mencapai hingga 60 jam jika menggunakan case bawaannya. Yang menarik, case P40i juga dapat digunakan sebagai Phone Stand. Ini bisa jadi solusi saat ingin melakukan panggilan hands-free ketika sedang makan siang atau sedang sibuk bekerja di meja.

Harga Soundcore

AeroFit Pro hadir dalam balutan warna Dynamic Black, sedangkan P40i wireless earbuds dalam warna Hitam, Putih, Biru, dan Ungu. Sementara Space One tersedia dalam warna Hitam dan Putih, serta V30i dalam warna Hitam. Harga Soundcore V30i ada di kisaran Rp699.000, Soundcore AeroFit Pro Rp2.999.000, Soundcore P40i Rp799.000 sedangkan Soundcore Space One seharga Rp1.199.000. Semua produk Soundcore bisa didapatkan di Blibli, Lazada, Tiktok Shop, Tokopedia, dan Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button