Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Marshall Emberton II Black and Steel: Speaker Bluetooth Bernuansa Hitam dan Metalik dengan Ketahanan Baterai 30 Jam

Speaker portabel Marshall Emberton II Black and Steel resmi diumumkan. Speaker ini adalah varian terbaru di lini Emberton II yang sudah tersedia di Indonesia sejak bulan Oktober lalu.

Marshall Emberton II Black and Steel:

Spesifikasi Marshall Emberton II Black and Steel

Emberton II Black and Steel hadir dengan warna silver metalik di bagian grill depan dan belakang. Termasuk, logo Marshall dan tombol-tombolnya juga menggunakan warna silver yang senada.

Dengan begitu bisa jadi alternatif untuk pengguna yang kurang cocok dengan kombinasi warna hitam dan cream dengan sentuhan warna tembaga di Emberton II sebelumnya.

Marshall Emberton II Black and Steel:

Untuk spesifikasi tidak ada pembaruan. Emberton II Black and Steel tetap dilengkapi dua driver full frange berukuran 2 inci dengan output 10W dan dua radiator pasif.

Speaker ringkas ini bisa menghasilkan suara di respon frekuensi 60-20.000 Hz. Selain itu, hadir dukungan fitur True Stereophonic yang menghadirkan pengalaman audio 360 derajat yang imersif. Atau, lewat fitur Stack Mode pengguna dimungkinkan untuk menghubungkan beberapa unit speaker Emberton II untuk mendapatkan output suara yang lebih bertenaga.

Marshall Emberton II Black and Steel:

Untuk ketahanan baterainya cukup tahan lama. Bisa hingga lebih dari 30 jam untuk sekali pengisian daya. Rancangan speaker ini juga sudah tahan debu dan air dengan peringkat IP67. Ideal untuk penggunaan luar ruangan.

Harga Emberton II Black and Steel

Emberton II Black and Steel dijual dengan harga US$169.99. Di Indonesia speaker ini dibanderol harga Rp2.899.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button