Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

CMF Buds dan Neckband Pro: Tawarkan Fitur Premium dengan Harga Mulai 300 Ribuan Rupiah

CMF by Nothing mengumumkan dua produk audio nirkabel CMF Buds dan Neckband Pro. Keduanya hadir dengan sederet fitur premium dengan harga yang murah.

CMF Buds

Spesifikasi CMF Buds

CMF Buds adalah versi hemat dari Buds Pro sebelumnya yang sudah rilis di Indonesia. Meski dijual dengan harga lebih murah TWS ini tetap mengusung rancangan tahan debu dan air dengan peringkat IP54. Fitur Active Noise Cancellation (ANC) atau penangkal bising aktif dan mode transparansi juga tetap tersedia.

CMF Buds

Bedanya, kemampuan menangkal bisingnya hanya 42 dB. Versi Pro yang lebih mahal bisa hingga 45 dB. Perbedaan lain ada di mikrofon. TWS ini hanya punya 4 mikrofon saja. Untuk versi Pro ada 6.

Untuk konektivitasnya didukung Bluetooth 5.3 dengan fitur Fast Pair dan Multi Point Connectivity untuk terhubung ke dua perangkat bersamaan. Selain itu, tersedia juga mode Low Lag untuk meminimalkan latensi saat bermain game.

CMF Buds

Produksi suara mengandalkan driver berukuran 12.4mm yang output suaranya dikonfigurasi oleh Dirac. Sangat menarik di kelas harganya.

Kompromi lain ada di waktu guna. Untuk ketahanan baterai sekitar 35.5 jam dengan bantuan case pelindungnya. Sedikit lebih singkat jika dibandingkan Buds Pro di kisaran 39 jam.

Spesifikasi CMF Neckbrand Pro

CMF Neckband Pro

Sesuai namanya Neckband Pro hadir dengan desain in-ear lengkap dengan neckband. Menjadikannya lebih ideal untuk teman olahraga.

Neckband Pro hadir dengan driver suara berukuran 13.6mm. Artinya, output suaranya akan lebih bertenaga jika dibandingkan CMF Buds yang menggunakan ukuran driver lebih kecil.

CMF Neckband Pro

Kemampuannya menangkal bising juga lebih baik. Fitur penangkal bising aktifnya bisa menangkal bising hingga sekitar 50 dB. Paling menarik, tersedia fitur Spatial Audio. Dengan begitu, Anda bisa merasakan pengalaman audio 360 derajat yang lebih imersif.

CMF Neckband Pro

Untuk fitur lain tersedia dukungan teknologi Bluetooth 5.3 dengan fitur FAST Pair, rancangan tahan air dan debu dengan peringkat IP55, punya smart dial dan ketahanan baterai hingga 37 jam. Baterainya juga bisa mendukung fitur isi ulang cepat. Pengisian daya selama 10 menit bisa mendapatkan waktu guna hingga 18 jam.

Harga CMF Buds dan Neckband Pro

Kedua produk audio iniĀ  akan tersedia di pasaran India terlebih dulu. Untuk harga CMF Buds harganya 2500 Rupee atau sekitar 470 Ribuan Rupiah. Harga Neckband Pro 2000 Rupee atau sekitar 370 Ribuan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button