Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsWearable

IT Active Watch Curve WR01: Smartwatch 700 Ribuan dengan Fitur Pemantau Tekanan Darah

Portfolio produk dari IT (Immersive Tech) bertambah. Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan jam tangan pintar IT Active Watch Curve WR01. Jam tangan pintar terjangkau dengan fitur komplit ini dihadirkan untuk membidik para penggemar gaya hidup aktif.

IT Active Watch Curve WR01

“Kami meyakini bahwa IT Active Watch Curve WR01 akan menjadi perangkat wearables yang dipilih berkat fitur canggih, layar yang lega, tangguh dalam berbagai kondisi serta garansi servis 1 tahun dari TAM.” ujar Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech).

Spesifikasi IT Active Watch Curve WR01

Di bagian depan tersedia panel layar AMOLED yang berukuran 1.96 inci. Rancangan bodinya juga sudah tahan air. Jadi, ideal untuk teman olahraga di luar ruangan saat kondisi cuaca tidak menentu.

IT Active Watch Curve 03

Sebagai teman olahraga tersedia fitur pemantauan untuk 100 jenis olahraga. Dengan begitu pengguna bisa mengatur target dari beragam latihan fisik yang dilakukan.

Selain itu, tersedia dukunga fitur pemantau detak jantung, kadar oksigen dalam darah dan tekanan darah. Pengguna juga bisa memantau pola tidur harian lewat fitur sleep monitoring.

Untuk ketahanan baterainya cukup lumayan. Bisa tahan hingga 7 hari untuk sekali pengisian daya. Untuk menyesuaikan gaya pengguna tersedia tiga opsi pilihan warna yakni graphite, grey dan black.

Harga IT Active Watch Curve WR01

Jika berminat IT Active Watch Curve WR01 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga Rp799.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button