Quantcast
KomputerNewsProduct NewsTablet PC

IQOO Pad Air: Tablet Android dengan Layar 2.8K 144 Hz dan Snapdragon 870

IQOO Pad Air resmi diumumkan di pasaran China. Tablet ini menawarkan sederet fitur premium dengan harga yang relatif murah.

IQOO Pad Air

Spesifikasi IQOO Pad Air

Pad Air datang dengan panel layar IPS berukuran 11.5 inci. Panel layarnya tersebut memiliki resolusi 2.8K, tingkat kecerahan layar maksimum 500 nits dan mendukung refresh rate 144 Hz. Ukuran layar yang sama dengan tablet vivo Pad Air yang diluncurkan tahun 2023 lalu.

IQOO PAD Air 2

Tablet ini semakin menarik di kelas harganya dengan dukungan aksesoris keyboard case, pena stylus, dan menjalankan sistem operasi OriginOS 3 yang berbasis Android 13.

IQOO PAD AIR 4

Di sektor dapur pacunya IQOO Pad Air ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 870. Memang tergolong chipset lawas. Namun, tetap masih memadai untuk menghadirkan performa yang bertenaga untuk beragam kebutuhan. Mulai dari gaming, hiburan hingga produktivitas. Chipset tersebut ditopang opsi RAM hingga 12GB dan ruang penyimpanan internal dengan pilihan kapasitas hingga 512GB.

IQOO Pad Air 3

Fitur lain tablet ini membawa empat speaker 6W, punya kamera depan 5 megapixel, kamera belakang 8 megapixel dan NFC. Untuk asupan tenaganya mengandalkan baterai 8500 mAh. Baterainya juga sudah mendukung fitur isi ulang cepat 44W.

Harga IQOO Pad Air

IQOO Pad Air dijual dengan harga mulai dari US$249 atau sekitar 3,9 jutaan Rupiah untuk varian 8GB/128GB. Varian paling mahal 12GB/512GB harganya US$361 atau sekitar 5 jutaan Rupiah. Untuk pilihan warnanya ada dua yakni abu-abu dan biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button