Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Harga Lebih Terjangkau, Samsung Galaxy A05s Light Violet Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Samsung Indonesia mengumumkan kehadiran varian baru dari smartphone andalannya, Samsung Galaxy A05s. Tampil lebih stylish dengan warna Light Violet, perangkat diklaim cocok untuk Gen Z yang aktif.

Spesifikasi Samsung Galaxy A05s

Samsung Galaxy A05s Light Violet

Dari segi spesifikasi, Galaxy A05s Light Violet menawarkan layar 6,7 inci FHD+ dengan refresh rate 90Hz. Performanya didukung chipset Snapdragon 680 yang ditemani RAM 6 GB dan bisa diperluas lewat fitur RAM Plus sehingga totalnya menjadi 12 GB. Untuk storage, kapasitasnya 128 GB.

Kapasitas baterainya 5.000 mAh dengan Super-Fast Charging 25W. Di belakang terdapat kamera utama 50 MP yang ditemani depth sensor 2 MP. Sementara untuk selfie, ada kamera 8 MP di depan. Klik di sini jika ingin mengetahui seperti apa kualitas kameranya.

Sementara untuk sistem operasi dipastikan akan mendapatkan update versi Android hingga dua generasi dan pembaruan keamanan selama 4 tahun.

“Warna baru pada Galaxy A05s ini mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan smartphone terjangkau dengan performa yang pasti bisa diandalkan sekaligus tampil keren,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ricky menambahkan, warna Light Violet akan menyempurnakan OOTD penggunanya dengan tampilannya yang catchy, cocok untuk mirror selfie yang banyak dicari anak-anak muda saat ini.

Harga Samsung Galaxy A05s Light Violet

Bagi yang berminat, Samsung Galaxy A05s Light Violet kini hadir pada harga Rp2.199.000. Lebih terjangkau dari harga ketika smartphone ini pertama kali meluncur di Indonesia.

Samsung Galaxy A05s Light Violet 2

Pembelian Galaxy A05s akan mendapatkan bonus Travel Adapter 25W dan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp417.000. Khusus pembelian online di Samsung.com atau Samsung Official Store pada tanggal 4-10 Maret 2024 akan mendapatkan harga spesial pada Rp2.149.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button