Quantcast
NewsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Tech News

YayPoints Jenius Kini Bisa Ditukar dengan GarudaMiles

Yay Points di Kategori Travel dari Jenius kini bisa ditukar GarudaMiles. Kolaborasi ini akan melengkapi opsi KrisFlyer dan Traveloka yang diumumkan bulan November 2023 lalu.

YayPoints Jenius GarudaMiles

 

“Hadirnya GarudaMiles pada pilihan rewards penukaran Yay Points di aplikasi Jenius mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan produk dan layanan keuangan digital yang lengkap.” ujar Febri Rusli, Digital Banking Partnership Head Bank BTPN.

Nilai konversi Yay Points Jenius yang kompetitif

YayPoints Jenius

GarudaMiles sebagai rewards di kategori Travel membuat pilihan penukaran Yay Points untuk liburan jadi lebih beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, Teman Jenius juga dapat memanfaatkan GarudaMiles untuk penerbangan gratis atau melakukan upgrade penerbangan ke Business Class.

Nilai konversinya juga kompetitif. 1 Yay Points setara dengan 1 GarudaMiles dan dapat ditukarkan mulai dari 15.000 Yay Points yang setara dengan 15.000 GarudaMiles.

Earning rate akan menjadi lebih maksimal dengan menggunakan Double Yay, konversi menjadi 1 GarudaMiles setara transaksi Rp5.000. Khusus transaksi dengan mata uang asing di luar negeri (online & offline) atau transaksi di kategori pilihan.

Selain itu, penukaran Yay Points ke GarudaMiles dapat dilakukan secara real time langsung melalui aplikasi Jenius. Tidak perlu repot telepon atau menunggu lama. Hal ini merupakan salah satu bentuk semangat Think Unthinkable yang Jenius usung, untuk selalu berinovasi dan menghadirkan fitur dengan cara yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button