Quantcast
KomputerCommercial PCEventNews

Gelar Solution Day ASUS Pamerkan Rangkaian Solusi untuk Beragam Bisnis

Beberapa waktu lalu ASUS Indonesia menggelar ASUS Solution Day. Mengambil tema “Beyond Boundaries: Discovering the Next Wave of Technology” ASUS memamerkan rangkaian produk komersial yang ditujukan untuk segmen bisnis.

ASUS Solution Day 2024

Seiring dengan majunya ekonomi Indonesia, permintaan akan solusi teknologi semakin tinggi, terutama di segmen business to business. Maka dari itu, ASUS ingin memenuhi kebutuhan para pelaku industri SMB dan enterprise lewat produk-produk kami. Melalui Solution Day ini juga, kami berniat memperkenalkan lebih jauh sektor commercial ASUS yang fokus menawarkan solusi bisnis yang cepat, fleksibel, dan cerdas agar dapat membantu organisasi membuat pilihan yang tepat untuk sukses.” ujar Kris Ardianto, OPBG Business Development Manager ASUS Indonesia.

ASUS Solution Day 2024

Rangkaian produk yang dipamerkan di acara ini terdiri dari produk untuk segmen bisnis atau komersial. Mulai dari server, PC workstation, eksositem ProArt, Expert WiFi router, hingga mini PC ASUS NUC yang diperkenalkan di ajang CES 2024 awal tahun lalu.

ASUS Solution Day 2024

Di acara ini ASUS turut membawa 10 mitra Independent Software Vendor (ISV). Seluruh mitra tersebut telah menggunakan rangkaian produk komersial ASUS dalam menjalankan bisnisnya. Selain itu, pengunjung juga dapat melihat presentasi solusi dari ASUS & ISV serta berdiskusi langsung dengan para ahli.

Dengan begitu ASUS Solution Day diharapkan dapat menjadi gerbang pertama bagi para pelaku usaha untuk mencari solusi yang komprehensif menyesuaikan berbagai sektor bisnis. Termasuk, FSI, manufaktur, pendidikan, pemerintahan, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button