Quantcast
TipsMobile GadgetSmartphone

[Tips] Cara Install Dua Aplikasi WhatsApp di Samsung Galaxy A15

Sebagian pengguna membutuhkan setidaknya dua aplikasi pesan instan. Misalnya, satu akun WhatsApp untuk pribadi dan satu akun khusus untuk bisnis jualan online. Dengan Samsung Galaxy A15 series, Anda tidak perlu meng-install dua aplikasi WhatsApp pada dua smartphone berbeda.

Samsung Galaxy A15 5G yellow

Ya, Galaxy A15 series memberi kemudahan untuk memasang dua aplikasi WhatsApp dalam satu perangkat saja. Dengan begitu, Anda tidak perlu membawa dua buah smartphone selama melakukan aktivitas sehari-hari.

Cara install dua WhatsApp di Samsung Galaxy A15

Samsung Galaxy A15 hidden feature 2

Penasaran bagaimana caranya? Berikut beberapa langkah sederhana untuk dapat memasang dua aplikasi WhatsApp di Galaxy A15:

  1. Masuk Pengaturan dan klik Fitur lanjutan.
  2. Pilih Dual messenger.
  3. Di layar akan terlihat aplikasi pesan instan yang kamu gunakan.
  4. Geser tombolnya ke kanan dan akan muncul pesan konfirmasi untuk menginstal aplikasi kedua. Pilih Install.
  5. Pada halaman Disclaimer pilih Konfirm.
  6. Berikutnya Anda akan diminta untuk mengaktifkan kontak terpisah yang berbeda untuk aplikasi kedua. Kalau setuju, geser tombol ke kanan. Kalau tidak, langsung klik Berikutnya. Maka kedua aplikasi akan menggunakan contact list yang sama. Tap OK. Dalam waktu beberapa detik, sistem akan mengaktifkan dual messenger.
  7. Masuk ke Google Play dan kamu bisa menginstal aplikasi yang sama.

Samsung Galaxy A15 hidden feature

Bagaimana? Mudah, ‘kan? Cara tersebut bisa Anda terapkan baik pada Galaxy A15 maupun Galaxy A15 5G.

Fitur unggulan Samsung Galaxy A15 Series

Sekadar informasi, selain bisa meng-install dua WhatsApp dalam satu perangkat, Galaxy A15 series juga didukung beragam fitur unggulan lainnya. Contohnya di sektor kamera. Samsung Galaxy A15 5G cukup mumpuni untuk mengabadikan momen menggunakan sensor utamanya. Berikut adalah beberapa foto yang sempat kami abadikan menggunakan Galaxy A15 5G:

normal

2x zoom

portrait

Bagi yang berminat, Samsung Galaxy A15 dijual dengan harga Rp2.899.000 (128GB) dan Rp3.299.000 (256GB), sementara Galaxy A15 5G tersedia pada harga Rp3.599.000 untuk varian 256GB. Saat ini keduanya telah hadir di Samsung Store seluruh Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button