Quantcast
Game RoomMobile GadgetMobile GamingNews

Tecno Pocket Go dan AR Pocket Vision: Konsol Genggam Berbasis Windows dengan Kacamata Augmented Reality

Tecno mengumumkan kehadiran produk barunya yang beda dari biasanya. Disebut Tecno Pocket Go, ini adalah konsol genggam berbasis Windows yang dipasangkan dengan kacamata augmented reality bernama AR Pocket Vision.

Spesifikasi Tecno Pocket Go dan AR Pocket Vision

Tecno Pocket Go

Pocket Go merupakan perangkat dengan CPU 8-core 16-thread dengan kecepatan hingga 5.1 GHz. Untuk manajemen suhu dan menjaga performanya tetap stabil saat kerja berat, konsol ini mengandalkan kipas beserta tiga heat-pipes. Untuk baterainya 50 Wh dan bisa diganti jika diperlukan.

Ukuran konsol tersebut 50% lebih kecil dan 30% lebih ringan dari perangkat sejenis seperti ROG Ally. Wajar karena Tecno Pocket Go tidak memiliki layar bawaan. Bentuknya lebih seperti sebuah controller. Untuk dapat menggunakannya, gamer wajib menggunakan pasangannya yaitu AR Pocket Vision.

AR Pocket Vision dibekali display micro-LED berukuran 0,71 inci, yang memungkinkan gamer menikmati konten dengan ukuran layaknya TV 215 inci dari jarak 6 meter. Selain itu kacamata ini memiliki 6-axis gyroscope dengan algoritme AI yang akan mempelajari pergerakan penggunanya.

Tecno Pocket Go dan AR Pocket Vision 2

Gamer juga akan disuguhkan satu perangkat lainnya bernama Tecno Smart Box. Perannya sebagai central hub untuk memudahkan mengakses games maupun pengaturan lainnya. Yang lebih menarik, Smart Box ini memungkinkan AR Pocket Vision dan Pocket Go terhubung ke perangkat Tecno lainnya dan berfungsi sebagai mobile workstation.

Harga Tecno Pocket Go dan AR Pocket Vision

Sayangnya belum ada informasi berapa harga Tecno Pocket Go beserta AR Pocket Vision, dan kapan akan dirilis ke pasaran. Keduanya akan tampil di ajang MWC 2024 Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button