Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsSmartphone

Xiaomi Siap Luncurkan Redmi Note 13 Series dan Rangkaian Iconic Wearables

Bidik segmen anak muda, Xiaomi Indonesia siap meluncurkan rangkaian smartphone, TWS dan jam tangan pintar baru. Untuk smartphone akan hadir Redmi Note 13 Series. Sementara, di segmen wearables ada TWS Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro dan jam tangan pintar Redmi Watch 4.

Redmi Note 13 Series and Wearables

Xiaomi Redmi Note 13 Series

Redmi Note di tahun ini langsung unjuk gigi dengan lima model sekaligus yang dibagi dalam dua lini produk yakni Redmi Note Pro series dan Redmi Note Series.

Redmi Note 13 Series and Wearables

Lini Redmi Note Pro ada tiga model. Di antaranya Redmi Note 13 Pro Plus 5G, Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro. Untuk lini Redmi Note ada dua yakni Redmi Note 13 4G dan Redmi Note 13 5G.
Redmi Note 13 Series and Wearables

Perbedaan utama Redmi Note Pro series dan Redmi Note Series ada di kamera. Redmi Note Pro Series membawa sistem kamera utama dengan sensor 200 megapixel. Kamera utamanya tersebut juga ditemani lensa ultra-wide 8 megapixel dan kamera makro 2 megapixel. Sistem kameranya ini juga didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk menstabilkan pengambilan gambar dan meminimalkan blur.

Kemudian, untuk Redmi Note 13 Series sama juga dengan sistem tiga kamera. Namun, kamera utamanya menggunakan sensor 108 megapixel, kamera ultra-wide 8 megapixel dan kamera makro 2 megapixel.

Redmi Note 13 Series and Wearables

Di Redmi Note 13 Series Xiaomi turut menghadirkan fitur in-sensor Zoom. Fitur ini memungkinkan sistem kamera Redmi Note 13 Series bisa melakukan zoom secara digital dengan lebih lancar dan detil. Untuk Redmi Note 13 Pro mendukung kemampuan in-sensor zoom 2x/4x dan Redmi Note 13 Series dengan in-sensor zoom 3x.

Ekosistem Iconic Wearables

Redmi Note 13 Series and Wearables

Di segmen wearables akan hadir TWS Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan jam tangan pintar Redmi Watch 4.

Redmi Note 13 Series and Wearables

Redmi Buds 5 Series menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan fitur andalan seperti active noise cancellation dengan 3 mode transparansi, Google fast pair, dan dual device connectivity. Sementara, Redmi Watch 4 hadir dengan sederetan fitur kelas flagship dengan layar ultra lebar, ketahanan baterai yang lebih lama, fitur panggilan lewat Bluetooth, hingga health monitoring yang telah ditingkatkan.

Redmi Note 13 Series and Wearables

Ketersediaan Redmi Note 13 Series

Redmi Note 13 Series, Redmi Buds 5, Redmi Buds 5 Pro, dan Redmi Watch 4 akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button