Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Melihat Lebih Dekat realme 12 Pro+ 5G yang akan Meluncur di Indonesia

realme Indonesia akan meluncurkan realme 12 Pro+ 5G di Indonesia dalam waktu dekat. Suksesor realme 11 Pro+ 5G di lini Number Series ini membawa penyegaran yang komplit. Mulai dari desain, fitur, hingga departemen kamera yang semakin canggih.

realme 12 Pro+ 5G

Selama tiga hari yangcanggih.com dan beberapa awak media lain berkesempatan langsung mencoba realme 12 Pro+ 5G di Kuala Lumpur, Malaysia. Penasaran Seperti apa?

Desain mewah realme 12 Pro+ 5G

Di sektor desain smartphone ini masih mempertahankan garis desain generasi sebelumnya. Tapi, kali ini realme menggandeng desainer jam tangan mewah Ollivier Savéo. Menggantikan Matteo Menotto, mantan desainer print and textile Gucci yang merancang realme 11 Pro Series.

realme 12 Pro 5G 2

Jadi, tidak perlu heran jika desainnya terinspirasi dari jam tangan mewah klasik. Sangat cantik dan elegan. Aura premium menonjol dengan pemilihan warna dan beberapa elemen khas jam tangan mewah.

realme 12 Pro 5G 3

Modul kameranya yang berbentuk bulat mengambil inspirasi dari desain sunburst dial. Tidak ketinggalan bezel bergaya Flute berwarna emas mengelilingi modul kameranya tersebut. Di bagian tengah hadir garis berwarna emas dengan pola berlian yang terinspirasi dari desain rantai Jubilee yang khas.

realme 12 Pro 5G 4

Sebagai pelengkap bodinya dilapisi material kulit vegan dengan pilihan warna Submarine Blue dan Navigator White. Semua elemen desainnya ini memang langsung mengingatkan kami dengan salah satu jam tangan mewah lengendaris Rolex Day Date.

realme 12 Pro+ 5G

Kamera dengan teknologi periskop

realme 12 Pro+ 5G

Departemen kamera tetap menjadi andalan. Smartphone ini membawa konfigurasi tiga kamera. Kamera dengan sensor 50 megapixel, kemudian hadir kamera ultra wide dengan sensor 8 megapixel.

IMG_20240218_203459
Paling utama adalah 64MP Periscope Portrait Camera yang menjadi fitur primadona. Secara khusus teknologi kamera periskop ini dihadirkan untuk mempermudah pengambilan foto portrait.

IMG_20240217_103443

Kamera ini mengijinkan Anda untuk mengambil foto dengan mode Portrait menggunakan kemampuan 3x Optical Zoom atau setara lensa 80mm. Selain itu, kamera ini juga bisa mendukung kemampuan super Zoom hingga 120x.

Kesan pertama

Kesan pertama kami terhadap realme 12 Pro+ 5G sangat positif. Desain premiumnya patut diakui sangat elegan dan premium. Layak menjadi kandidat smartphone dengan desain terbaik tahun ini. Penggunaan teknologi kamera periskop untuk pertama kalinya di lini Number Series juga merupakan satu terobosan yang sangat menarik. Singkatnya, smartphone ini kami prediksi mampu mengangkat kembali pamor kamera periskop. Sekaligus menaikkan standar kamera smartphone di kelas menengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button