Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Bose Ultra Open Earbuds: Didukung Teknologi OpenAudio, Immersive Audio, dan aptX Adaptive

Bose ikut meramaikan ranah earbuds dengan desain open-ear melalui produk terbarunya, Bose Ultra Open Earbuds. Perangkat nirkabel ini dirancang agar penggunanya bisa tetap waspada dengan lingkungan sekitar sembari mendengarkan musik favoritnya.

Fitur Bose Ultra Open Earbuds

Bose Ultra Open Earbuds

Ultra Open Earbuds dapat dipakai pada bagian luar telinga seperti anting. Perangkat ini berbentuk U-shaped dan terbagi menjadi dua bagian, yaitu yang berada di depan lubang telinga dan yang menggantung di luar telinga bagian luar. Keduanya dihubungkan dengan material karet yang lembut. Earbuds ini memiliki tombol untuk mengakses berbagai fitur dan opsi pemutaran.

Yang menarik, Ultra Open Earbuds dibekali teknologi OpenAudio dari Bose yang menembakkan suara langsung ke lubang telinga dan diklaim minim kebocoran. Bose menjanjikan lagu yang diputar hanya bisa didengar oleh si pengguna saja, jadi tidak mengganggu orang lain.

Bose Ultra Open Earbuds 2

 

Ada pula fitur Bose Immersive Audio yang mengandalkan pemrosesan sinyal digital dan unit pengukuran inersia onboard untuk menciptakan efek audio spasial, sehingga suara seperti berasal dari sekitar penggunanya. Fitur ini punya dua mode, Still yang cocok diaktifkan saat pengguna sedang duduk diam, serta Motion untuk pengguna yang bergerak.

Dari sektor konektivitas, Bose Ultra Open Earbuds dilengkapi codec Qualcomm aptX Adaptive yang mendukung lossless dan latensi rendah. Perangkat ini juga mempunyai Bluetooth 5.3 namun sayangnya tanpa fitur multi-pairing. Selain itu, fitur lainnya yang tersedia antara lain Google Fast Pair, IPX4 untuk ketahanan terhadap percikan air, serta Bose SimleSync untuk pairing dengan soundbard atau speaker tertentu milik Bose.

Bose Ultra Open Earbuds 3

Ultra Open Earbuds didukung baterai yang mampu membuatnya menyala selama 7,5 jam, atau 4,5 jam saat mengaktifkan fitur Immersive Audio. Charging case dapat memberi tambahan hingga 19 jam. Untuk pengisian daya, 10 menit diklaim dalam memberikan waktu penggunaan selama 2 jam.

Harga Bose Ultra Open Earbuds

Bagi yang berminat, Bose Ultra Open Earbuds dijual dengan harga US$299. Belum ada informasi soal jadwal kehadiran di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button