Quantcast
Mobile GadgetConsoleNewsProduct News

AYANEO Pocket S: Konsol Genggam Android dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon G3x Gen 2

AYANEO Pocket S resmi diumumkan. Konsol genggam ini tampil beda dengan desain yang sangat tipis dan ringan. Harga jualnya juga lebih murah jika dibandingkan konsol genggam AYANEO yang lain.

AYANEO Pocket S:

Spesifikasi AYANEO Pocket S

Rahasianya, Pocket S tidak menggunakan prosesor AMD dan sistem operasi Windows. Konsol genggam ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon G3x Gen 2 dengan sistem operasi Android.

Pocket S adalah konsol genggam Android kedua dari AYANEO. Model pertama adalah Pocket Air yang diluncurkan tahun lalu dengan sistem operasi Android dan prosesor dari pabrikan Mediatek.

AYANEO Pocket S:

Prosesornya tersebut ditopang RAM 16GB dan tersedia ruang penyimpanan hingga kapasitas 1TB. Kombinasi yang pas untuk menunjang game-game Android populer. Untuk memastikan performa gaming yang tetap optimal tersedia dukungan sistem pendingin Active Cooling.

Secara keseluruhan konsol genggam ini memiliki ketebalan bodi hanya 14 mm. Layar sentuhnya mengusung teknologi panel IPS berukuran 6 inci dengan resolusi 2560 x 1440 pixel. Di sisi kiri kanan layar bisa ditemukan dua stik analog dengan hall sensor dan pencahayaan RGB, tombol aksi, dan tombol D-Pad.

AYANEO Pocket S:

Untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih imersif Pocket S juga sudah dilengkapi sensor giroskop 6-axis dan motor untuk efek getar. Sebagai tambahan, gamer juga bisa menemukan sensor sidik jari di tombol power untuk fitur pengaman tambahan.

Harga AYANEO Pocket S

Pocket S rencananya akan mulai tersedia di bulan April 2024. Belum ada informasi lebih lanjut harga jual Pocket S. Semoga saja harga jualnya tidak jauh berbeda dengan Pocket Air yang ada di kisaran US$299 atau sekitar 4 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button