Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Caviar Apple iPhone 15 Pro The Garden Of Eden: Koleksi Terbatas iPhone 15 Pro, Harga Nyaris 1 Miliar

Mengambil momen Valentine di tanggal 14 Februarsi, Caviar meluncurkan seri Apple iPhone 15 Pro edisi The Garden Of Eden. Di edisi khusus ini Caviar mempersembahkan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang diubah menjadi sebuah karya seni untuk para sultan.

Caviar Apple iPhone 15 Pro The Garden Of Eden

Caviar Apple iPhone 15 Pro The Garden Of Eden

Tercatat ada empat varian yang yang tersedia. Keempat varian tersebut mengambil tema flora dan fauna. Di antaranya Wonderful Orchid, Lovely Butterflies, Bird of Paradise dan Mystical Panther.

Ciri khas Caviar yang mewah tetap bisa ditemukan. Mulai dari penggunaan material kulit asli, lapisan emas 24 karat, kristal Swarovski, hingga berlian.

Caviar Apple iPhone 15 Pro The Garden Of Eden

Di varian Wonderful Orchid iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max hadir dengan ornamen bunga anggrek dan burung kolibri. Varian ini dilapisi kulit asli berwarna merah, emas 24 karet, kristal Swarovski beragam warna dan sembilan berlian.

Caviar Apple iPhone 15 Pro The Garden Of Eden

Kemudian, di varian Lovely Butterflies menonjolkan ornamen kupu-kupu yang dilapisi emas. Bodinya berlapis kulit berwarna putih. Sementara, sebagai pemanis di bagian sayap kupu-kupu tersebut diisi kristal Swarovski dan 35 berlian.

Caviar Apple iPhone 15 Pro The Garden Of Eden

Bagi pecinta warna hijau varian Bird Of Paradise tampil keren dengan ornamen burung merak berlapis emas dan 139 kristal Swarovski.

Caviar Apple iPhone 15 Pro The Garden Of Eden

Terakhir, adalah Mystical Panther. Varian ini paling istimewa. Anda bisa menemukan harimau kumbang yang terbuat dari emas 18 karat. Selain penggunaan kristal Swarovski warna di varian bisa ditemukan 159 berlian dengan ukuran diameter 1 hingga 2 mm. Jumlah berliannya paling banyak di antara ketiga model sebelumnya.

Harga Caviar Apple iPhone 15 Pro The Garden Of Eden

Jika berminat seri iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro edisi The Garden Of Eden ini sudah tersedia. Jumlahnya sangat terbatas. Jadi, tidak perlu heran jika harga jualnya sangat mahal.

Varian Lovely Butterflies, Wonderful Orchid, dan Bird Of Paradise tersedia hanya 99 unit saja. Harganya Mulai dari US$8870 atau sekitar 138 Jutaan Rupiah. Varian Mystical Panther paling mahal. Hanya tersedia 14 unit saja dengan harga mulai US$60360 atau 940 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button