Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphoneTech News

Catat! Ini Dia Jajaran Smartphone Pertama yang Dapatkan Update Xiaomi HyperOS di Indonesia

Xiaomi Indonesi resmi mengonfirmasi jajaran smartphone Xiaomi di Indonesia akan mendapatkan update atau pembaruan Xiaomi HyperOS. Langkah ini mempertegas komitmen Xiaomi untuk menghadirkan sistem operasi tersebut secara bertahap ke pasar global.

Xiaomi HyperOS

Xiaomi HyperOS

Xiaomi HyperOS adalah sistem operasi terbaru yang dikembangkan oleh Xiaomi. Sistem operasi ini berbasis manusia yang dirancang dan disesuaikan untuk menghubungkan perangkat pribadi, mobil, dan produk smart home dalam satu ekosistem pintar. HyperOS juga menandai langkah maju yang penting dalam visi strategis Xiaomi dalam menghadirkan ekosistem pintar Human x Car x Home.

Xiaomi SU7 3

Sistem operasi ini mengusung sejumlah fitur personalisasi mendalam yang lebih intuitif serta pusat kontrol yang lebih fluid. Soal keamanan juga diperhatikan. Xiaomi HyperOS menambahkan sejumlah fitur keamanan yang menjamin kenyamanan pengguna.

Dengan fokus pada interaksi manusia, konektivitas antara kendaraan, perangkat smart home, dan pengguna menjadi lebih terintegrasi, menciptakan ekosistem yang menyeluruh dan memahami kebutuhan pengguna.

Lalu apa saja smartphone Xiaomi yang akan kebagian update Xiaomi HyperOS? Redmi Note 12 menjadi yang pertama kebagian update HyperOS yang telah dirilis pada Januari 2024. Menyusul Xiaomi 13T dan tablet Xiaomi Pad 6 akan mendapatkan update secara berkala sesuai jadwal perilisan pada kuartal pertama 2024.

Sejumlah perangkat smartphone Xiaomi yang lain juga mendapat jaminan update ke HyperOS sesuai rencana perilisan berikutnya. Di antaranya Xiaomi 12 Pro, Xiaomi 12, Xiaomi 12 Lite 5G, Xiaomi 12T, Redmi Note 12 Pro dan tablet Redmi Pad SE.

 

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button