Quantcast
NewsERAJAYATech News

Erablue Gelar Program Undian Voucher Belanja Senilai Total 1 Miliar Rupiah

Dalam waktu dekat gerai Erablue Ke-50 akan diresmikan di Indonesia. Untuk meryakan pencapaian tersebut PT Erablu Elektronik, perusahaan patungan dari Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam, menggelar program undian voucher belanja senilai total 1 Miliar Rupiah.

Erablue

“Kami optimistis bahwa Erablue akan menjadi merek ritel pilihan pelanggan di sektor consumer electronics, dengan layanan purnajual
komprehensif yang tidak ditemui di tempat lain.” ujar Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Sekilas tentang Erablue

Hingga saat ini Erablue telah hadir melayani masyarakat di sejumlah kota di Indonesia. Di antaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Di sini tersedia beragam pilihan produk consumer electronic. Mulai dari mesin cuci, TV, kulkas, alat perlengkapan rumah tangga, hingga gadget. Pelanggan juga dimungkinkan untuk berbelanja secara daring lewat laman e-commerce erablue.id.

Erablue

Selain portfolio produk yang lengkap pelanggan juga bisa mendapatkan beragam layanan yang menarik. Seperti misalnya layanan purna jual, pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 30 hari setelah pembelian untuk produk consumer electronics dan peralatan rumah tangga kecil.

Program Undian Voucher Belanja

Menyongsong momen peresmian toko ke-50, promo ini akan berlangsung hingga 31 Januari 2024 berupa program undian berhadiah voucher belanja senilai Rp1 juta hingga Rp50 juta. Di samping itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja tanpa diundi. Informasi lengkap mengenai program ini bisa didapatkan melalui tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button