Quantcast
News

Inilah Deretan Laptop Terbaik ASUS Versi Gadget Champions 2023

Rangkaian laptop ASUS yang diluncurkan sepanjang tahun 2023 sangat variatif. Mulai dari laptop untuk produktivitas, konten kreasi, hingga gaming dirilis dengan beragam fitur dan keunggulan. Sebagian di antaranya punya kelebihan yang menjadikannya berhasil masuk ke dalam daftar pemenang Gadget Champions 2023. Pemilihan deretan laptop terbaik ini dengan berbagai pertimbangan. Tidak hanya soal spesifikasi dan harga, tapi juga tentang inovasi serta pengalaman penggunaan. Penasaran apa saja?

gadget champions 2023

Laptop Terbaik ASUS Versi Gadget Champions 2023

1. ASUS Vivobook Go 14 E1404F

ASUS Vivobook Go 14 E1404F
Harga murah dan performa mumpuni menjadikan Vivobook Go 14 E1404F pemenang di kategori laptop pelajar terbaik di tahun 2023. Dengan harga di kisaran 6 Jutaan laptop ini punya performa baik untuk menjalankan beragam aplikasi mengandalkan prosesor AMD Ryzen 3. Menariknya lagi, Vivobook Go 14 E1404F juga mengusung rancangan bodi tangguh berstandar militer. Mengungguli laptop sejenis dari pabrikan lain di kelas harga yang sama.

2. ASUS Zenbook S13 OLED UX5304

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304
Zenbook S13 OLED UX5304 adalah laptop paling tipis dan ringan dengan layar OLED yang punya performa tinggi. Ditenagai prosesor Intel Core i7 Gen 13 laptop ini hanya memiliki bobot 1 Kg dan ketebalan bodi hanya 1 cm. Layar OLED dengan resolusi 2.8K yang dibawanya juga sangat bisa diandalkan untuk nonton video di pesawat atau kamar hotel. Menjadikannya layak menjadi yang terbaik di kategori Best for Traveller sebagai teman perjalanan.

3. ASUS Zenbook Pro 14 OLED ASUS Zenbook Pro 14 OLED 1
Layar dengan akurasi warna tinggi dan performa kencang menjadi dua hal wajib di kategori laptop untuk para kreator. Tapi, menjadi pemenang di kategori Best For Creator Zenbook Pro 14 OLED punya satu fitur unggulan yang unik. Fitur tersebut adalah dial atau kendali putar di touchpad yang tidak ada di laptop untuk konten kreasi manapun.

Kendali putar ini berfungsi untuk memudahkan di berbagai aplikasi kreatif seperti Adobe Premiere, Photoshop dan sebagainya. Dengan dapur pacu prosesor Intel Core i9-13900H dan pilihan GPU hingga Nvidia GeForce RTX 4070 laptop ini juga mampu menghadirkan performa yang sangat kencang di kelasnya.

4. ASUS ROG Strix Scar 16

ASUS ROG Strix SCAR 16 G634
Menjadi salah satu yang terbaik di kategori Best for Gaming, ROG Strix Scar 16 tampil gahar dengan mengedepankan performa sangat kencang. Laptop ini juga membawa panel layar ROG Nebula HDR yang memanjakan mata, serta dukungan sistem tata suara Dolby Atmos. Jadi, gamer bisa meraskan pengalaman audio visual yang lebih imersif saat bermain game.

Performanya yang menjadi prioritas ditenagai prosesor Intel Core i9-13980HX dengan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 4090. Laptop ini turut disokong RAM dan SSD berkapasitas ekstra besar untuk sebuah laptop gaming. ASUS juga mempersembahkan teknologi cooling Tri-Fan yang efektif untuk menjaga suhu dan performanya agar tetap stabil saat digunakan bermain game dalam jangka waktu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button