Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

POCO C65: Harga Mulai 1,4 Juta, Tawarkan Helio G85 dan Kamera 50 MP

POCO mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di Indonesia. Disebut POCO C65, perangkat ini ditawarkan dengan harga yang ramah kantong namun memiliki spesifikasi yang cukup menarik di kelasnya. Seperti apa?

Spesifikasi POCO C65

POCO C65

POCO C65 datang dengan layar 6,74 inci HD+ yang memiliki refresh rate 90Hz. Layar tersebut sudah dilindungi Gorilla Glass, dan didukung fitur seperti Reading Mode, DC Dimming, sertifikasi TUV Rheinland untuk cahaya biru, serta Flicker Free.

Dari sektor performa, POCO mengandalkan chipset MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM hingga 8 GB dan memori internal sampai 256 GB. Pengguna bisa menambahkan RAM virtual lagi hingga 8 GB. Baterainya 5.000 mAh lengkap dengan teknologi fast charging 18W tapi hanya mendapatkan charger 10W dalam kemasan penjualannya.

Untuk foto dan video, pengguna disuguhkan kamera utama 50 MP di belakang bersama dengan kamera makro 2 MP. Fitur seperti HDR Mode, Night Mode, Portrait Mode, 50 MP Mpde, dan Film Camera juga tersedia. Sementara di depan terdapat kamera selfie 8 MP.

“Dirilisnya POCO C65 #SipalingGesit pastinya buat menjawab kebutuhan anak muda yang semakin multitasking dalam kesehariannya, serta gemar main game dan concern sama desain yang keren biar tampil kece di tongkrongan,” ujar Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

POCO C65 tersedia dalam dua pilihan warna antara lain Black dan Purple. Fitur ekstra seperti NFC, side fingerprint sensor, AI face unlock, dan headphone jack 3.5mm tidak lupa diberikan.

POCO C65 2

Yang tidak kalah menarik, smartphone ini dijanjikan akan mendapatkan upgrade sistem operasi sebanyak dua kali dan update security selama 3 tahun. Garansinya pun tergolong lama, yaitu 12 + 3 bulan.

Harga POCO C65

Bagi yang berminat, perangkat ini bisa langsung didapatkan di PO.CO.ID dan toko online resmi POCO di semua mitra e-commerce terpercaya, termasuk Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Di hari peluncurannya, 4 Januari hingga 10 Januari 2024, POCO C65 ditawarkan dengan harga spesial. Varian 6+128GB dibanderol dengan harga Rp1.399.000, sedangkan varian 8+256GB ditawarkan dengan harga Rp1.699.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button