Quantcast
Gadget GuideGadget Champions

[Gadget Champions 2023] Gadget Terbaik 2023 untuk Teman Liburan dan Jalan-Jalan

Inilah Pemenang Gadget Champions 2023 untuk Kategori Best for Traveller

Untuk memaksimalkan momen liburan dan jalan-jalan, dibutuhkan gadget yang canggih dan tepat guna. Kami memilih sederetan gadget yang canggih yang cocok untuk kebutuhan tersebut. Gadget yang dipilih tidak hanya terbatas kamera dan smartphone saja, tapi juga gadget menarik lain agar perjalanan Anda lebih mengesankan.

Gadget champions 2023 best for traveller

Di kategori Best For Traveller, kami telah memilih beragam gadget dan layanan teknologi di berbagai segmen yang terbaik di kelasnya untuk para traveller. Berikut para pemenang Gadget Champions 2023 di kategori Best for Traveller.

Xiaomi 13T

Xiaomi 13T
Berkat kolaborasi dengan Leica di sektor kamera, Xiaomi 13T mampu menyajikan hasil foto yang memukau. Harganya juga menjadikannya sebagai smartphone dengan kamera setelan Leica termurah saat ini. Kinerja dan daya tahan baterainya juga mumpuni, menjadikannya salah satu smartphone terbaik untuk teman jalan-jalan.

OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip

Hp lipat terbaru dari OPPO ini serius soal soal fotografi dan videografi. Terbukti dari kolaborasinya dengan Hasselblad dan dibenamkannya kamera dengan zoom optical 3x, pertama kali ditemukan di sebuah hp lipat. Anda juga bisa menggunakan layar luarnya yang cukup besar untuk menjalankan berbagai aplikasi, mulai dari navigasi peta hingga membaca email. Dimensinya yang ringkas juga membuatnya mudah dikantongi di saku celana sehingga membuatnya nyaman sebagai teman perjalanan.

Samsung Galaxy A54 5G

Samsung Galaxy A54 5G warna

Smartphone dengan hasil foto dan video yang baik merupakan teman ideal saat jalan-jalan dan liburan. Dan semua itu dimiliki oleh Samsung Galaxy A54 5G yang amat populer di jajaran smartphone kelas menengah di Indonesia untuk tahun 2023. Dengan performa yang memadai untuk sebagian besar pengguna (terutama non gamer), Samsung Galaxy A54 5G layak diberikan predikat sebagai salah satu gadget terbaik untuk pelancong di tahun 2023.

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304ASUS Zenbook S13 OLED UX5304

 

Laptop dengan layar OLED yang tipis dan ringan, tapi punya performa tinggi. Itulah yang bisa disimpulkan dari ASUS Zenbook S13 OLED UX5304. Di balik desainnya yang cantik menawan, laptop dengan layar OLED 13 inci paling ringan dan paling tipis ini punya performa yang kencang dengan prosesor Intel Core i7 Gen 13. Kelebihan lainnya dapat ditemukan di layar OLED dengan resolusi 2.8K yang membuat nonton video di pesawat atau kamar hotel amat nyaman.

HP Pavilion Aero 2023

HP Pavilion Aero 2023 2

 

Bagi yang butuh laptop yang ekstra ringan tapi dengan harga yang relatif terjangkau, HP Pavilion Aero versi 2023 menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Dengan bobot kurang dari 1kg, laptop ini akan nyaman dibawa berlibur. Kombinasi performa dan bobot ringannya membuat HP Pavilion Aero 2023 kami nobatkan sebagai salah satu pemenang Gadget Champions 2023.

Lenovo YOGA Slim 7i Carbon 13IRP8 Intel 13th Gen

Lenovo YOGA Slim 7i Carbon Gen 8
Lenovo YOGA Slim 7i Carbon adalah laptop paling ringkas dan ringan di lini YOGA Series. Performanya juga kencang dengan prosesor Intel Core Generasi Ke-13. Keunggulan yang lain laptop ini mengusung material serat karbon di bagian atas dan ketangguhannya sudah sesuai standar militer. Menjadikannya sangat serbaguna dan bisa diandalkan jadi teman travelling di beragam medan.

DJI OSMO Pocket 3

DJI Osmo Pocket 3

Kamera mungil dengan gimbal terintegrasi memang sudah ada, tapi DJI Osmo Pocket 3 membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dengan sensor gambar 1 inci dan layar putar yang fungsional. Biarpun kecil, kemampuan rekam videonya amat baik, mencapai resolusi 4K/120fps. Kamera ini juga sudah dilengkapi tiga mikrofon terintegrasi dan paket khusus dengan mikrofon tambahan. Kombinasi fitur dan performanya menjadikannya sebagai kamera mungil yang sempurna untuk merekam momen berharga saat liburan.

Fujifilm X-S20Fujifilm X-S20

 

Kamera mirrorless APS-C yang ringkas dan ringan dari Fujifilm ini tidak akan membebani langkah Anda saat bepergian. Fujifilm juga memiliki padanan lensa yang ringkas dan ringan untuk digunakan bersama X-S20. Jadi apakah Anda ingin membuat foto landscape yang menawan atau mengabadikan ekspresi keluarga dan orang terkasih saat liburan, semua bisa dilakukan dengan mudah bersama Fujifilm X-S20.

Leica Q3

Leica Q3
Kamera saku premium paling canggih dari Leica ini membawa desain rangefinder retro yang tangguh lengkap dengan lensa Summilux 28mm F/1.7 ASPH. Peningkatan lainnya terletak di sensor gambar yang menggunakan sensor BSI-CMOS 60 Megapixel dengan teknologi triple resolution. Selain foto, Q3 bisa merekam video hingga resolusi 8K. Fitur dan teknologinya yang di atas rata-rata ini memang menjadikannya layak menjadi salah satu pemenang Gadget Champions 2023.

Canon EOS R8

canon eos R8

Kamera mirrorless full-frame berdesain ringkas tapi di tingkat harga yang terjangkau berhasil diwujudkan Canon melalui EOS R8. Kamera full-frame dengan harga 20 jutaan rupiah ini membawa beragam fitur foto dan video terkini, dengan kecepatan fokus yang lebih baik serta dukungan lensa yang semakin lengkap. Paduan fitur, desain ringkas dan kualitas gambar menjadikan Canon EOS R8 sebagai salah satu gadget terbaik untuk traveler di tahun 2023.

Sony WF-1000XM5Sony WF 1000XM5 2

Dengan teknologi peredam suara yang canggih, Sony WF-1000XM5 bisa menemani Anda menikmati musik di perjalanan tanpa perlu khawatir terganggu suara dari sekitar. TWS ini juga membawa sederet fitur pintar dan canggih. Seperti dukungan Hi-Res Audio, 360 Reality Audio dengan teknologi Head Tracking, dan mikrofon dengan algoritam AI. Paduan fitur dan teknologi yang dibawanya menjadikan WF-1000XM5 sebagai salah satu gadget terbaik yang wajib dimiliki untuk para traveler di tahun ini.

Telkomsel RoaMax

Telkomsel RoaMAX

Tidak semua pengguna nyaman dengan membeli kartu tambahan atau menggunakan modem Wi-Fi saat bepergian ke luar negeri. Bagi pengguna ponsel di Indonesia, paket data roaming internasional terbaik saat ini adalah Telkomsel RoaMax. Anda bisa mengatur kapan paket data mulai aktif agar tidak harus membeli paket di hari H yang biasanya sudah cukup memusingkan. Juga ada paket roaming 30 hari dengan harga mulai 350 ribuan Rupiah yang bisa digunakan di berbagai negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button