Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

OPPO X AMBUSH Flipped Padlock: Case Unik dengan Desain Gembok Hati untuk OPPO Find N3 Flip

OPPO dan AMBUSH meluncurkan case smartphone Flipped Padlock. Case ekslusif untuk smartphone lipat OPPO Find N3 Flip ini tampil beda dengan desain gembok hati yang unik.

OPPO X AMBUSH FLIPPED PADLOCK

“Kolaborasi ini mengeksplorasi bagaimana smartphone, produk teknologi yang paling banyak digunakan, seolah dapat mewakili citra diri kita. Dengan Flipped Padlock dan smartphone lipat, Anda bisa menjadi siapa pun yang Anda inginkan, itulah yang selalu menjadi tujuan AMBUSH”, ujar YOON, Creative Director AMBUSH.

Desain OPPO X AMBUSH Flipped Padlock

Case Flipped Padlock menawarkan perpaduan gaya dan fungsionalitas. Kolaborasi ini juga membuktikan bagaimana teknologi dan fesyen dapat dipadukan dengan sempurna.

OPPO X AMBUSH FLIPPED PADLOCK

Dalam desain Flipped Padlock, AMBUSH mengambil inspirasi dari bodi ramping dan performa penuh tenaga dari Find N3 Flip untuk menciptakan aksesori yang unik, menggabungkan gaya Y2K dengan tren kontemporer.

Flipped Padlock juga terinspirasi dari Tas Heart Padlock rancangan YOON yang merupakan Creative Director AMBUSH. Ciri khas AMBUSH pada Flipped Padlock langsung terlihat melalui desain berbentuk hati dan pegangan gembok logamnya.

Ketersediaan OPPO X AMBUSH

OPPO X AMBUSH FLIPPED PADLOCK

Case Flipped Padlock sudah tersedia dan bisa didapatkan di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan Gandaria City. Dalam promo akhir tahun ‘Enjoy The Present’, seluruh konsumen yang membeli Find N3 Flip selama periode 16-31 Desember 2023 bisa mendapatkan case eksklusif ini selama persediaan masih ada.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button