Quantcast
KomputerLaptopNewsProduct News

Lenovo ThinkBook 14s YOGA Gen 3: Laptop Bisnis Konvertibel Ringkas dan Stylish dengan Smart Pen

Menjawab tren bekerja di mana saja, Lenovo menghadirkan ThinkBook 14s YOGA Gen 3. Laptop bisnis stylish ini juga sangat serbaguna dengan mengadopsi desain 2-in-1 konvertibel.

Lenovo ThinkBook 14s YOGA Gen 3

“ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU hadir sebagai inovasi berkelanjutan dari seri lini ThinkBook Lenovo dengan smarter technology for all yang dirancang khusus untuk para pekerja guna membantu meningkatkan kinerja mereka yang juga diimbangi dengan bertambahnya pekerja remote.” ujar Benny Effendi, 4P Small Medium Business Lenovo Indonesia.

Spesifikasi Lenovo ThinkBook 14s YOGA Gen 3

Mengusung desain konvertibel artinya ThinkBook 14s YOGA Gen 3 layarnya bisa dilipat 360 derajat. Pengguna bisa menggunakan laptop ini dalam empat mode yakni tablet, notebook, tent dan presentasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Lenovo ThinkBook 14s YOGA Gen 3

Di sektor layar ThinkBook 14s YOGA Gen 3 membawa panel layar sentuh IPS 14 inci yang resolusinya Full HD. Panel layar sentuhnya ini juga sudah diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass dan mendukung pena stylus Smart pen yang bisa digunakan untuk aktivitas seperti menulis dan menggambar.

Sementara, di sektor performa ThinkBook 14s YOGA Gen 3 ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-13 hingga opsi Intel Core i7-1355U. Prosesornya tersebut ditopang RAM hingga 16GB dan tersedia dua slot untuk ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas hingga 1TB. Spesifikasi yang lebih dari cukup untuk mendukung produktivitas sehari-hari untuk para pekerja dan profesional.

Sekilas spesifikasi Lenovo ThinkBook 14s YOGA Gen 3:

Spesifikasi

ThinkBook 14s Yoga Gen 3 IRU

Layar

14’’ FHD IPS display with touch, 16:9 Aspect Ratio, Corning® Gorilla® Glass protection, 300nits brightness, 100% sRGB color gamut

Prosesor

up to Intel Core i7-1355U

Graphics

Intel® Iris® Xe Graphics

RAM

Up to 16GB DDR4

Memori Penyimpanan

Up to 1TB SSD support, Dual-SSD Slot

Sistem operasi

Windows 11

Baterai

60Whr

Port

1 x ThunderboltTM 4, 1 x USB Type-C 3.2 (Full-function), 2 x USB 3.2 (one support AOU),

Combo Jack, HDMI 2.0, MicroSD Card Reader

Fitur lainnya

HD/FHD camera; Up to 1080p, 2 x 2W harman® -branded speakers Dolby® AtmosTM

Warna

Mineral Grey

Fitur lain ThinkBook 14s YOGA Gen 3 sudah mendukung rancangan bodi tahan banting dengan standar militer dan dilengkapi fitur multi-finger gestures. Fitur ini dapat mempermudah pergerakan pengguna seperti pinching, berpindah hingga mengubah ukuran di seluruh aplikasi.

Lenovo ThinkBook 14s YOGA Gen 3

Untuk mendukung konferensi video tersedia webcam Full HD, fitur internal whisper dan noise cancellation pada mikrofon, fitur mikrofon multi-mode, dan speaker dari pabrikan harman dengan teknologi Dolby Atmos.

Harga Lenovo ThinkBook 14s YOGA Gen 3

ThinkBook 14s YOGA Gen 3 saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga mulai dari 14 Jutaan Rupiah untuk model Intel Core i5 dan 19 Jutaan Rupiah untuk model Intel Core i7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button