Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

TP-Link Archer Air Series: Router Minimalis Canggih dengan Teknologi EasyMesh dan Desain Ramping

TP-Link Indonesia meluncurkan router Archer Air Series. Seri ini terdiri dari dua perangkat yakni Router Archer Air R5 dan Range Extender Archer Air E5.

TP-Link Archer Air Series

Spesifikasi TP-Link Archer Air Series

TP-Link Archer Air R5

Archer Air Series datang dengan desain minimalis yang sangat tipis dan ringan. Untuk Router Archer Air R5 memiliki dimensi 210 x 148 x 10.8 mm, dan Range Extender Archer Air E5 memiliki dimensi 242 × 180 × 71 mm. Berkat desainnya tersebut keduanya bisa mudah selaras dengan gaya interior apapun di rumah Anda.

TP Link Archer Air E5 1
TP-Link Range Extender Archer Air E5

Archer Air Series juga canggih. Kedua perangkat ini mengusung teknologi EasyMesh dan WiFi 6. Teknologi EasyMesh menawarkan fleksibilitas dengan memberikan kebebasan bagi konsumen untuk menggunakan berbagai perangkat bahkan dari vendor yang berbeda. Selain itu, teknologi ini juga bisa menghadirkan cakupan jangkauan sinyal yang lebih merata ke seluruh area rumah tanpa perlu berpindah WiFi.

TP Link Archer Air Series 2

Sementara, teknologi WiFi 6 bisa memastikan akses ke jaringan dengan kecepatan tinggi hingga 3 Gbps, sinyal WiFi yang lebih kuat dan bisa terhubung ke lebih banyak perangkat secara bersamaan.

Archer Air Series juga dilengkapi dengan sistem smart antenna untuk menjangkau seluruh area rumah. Sistem antena ini menggunakan algoritma cerdas untuk mendeteksi perangkat secara otomatis dan memastikan sinyal yang stabil dan optimal.

TP Link Archer Air Series 6

Ada 3 mode yang tersedia untuk kebutuhan di rumah, yaitu auto mode yang dapat mendeteksi letak perangkat secara otomatis, horizontal coverage mode untuk lantai yang sama, dan vertical coverage mode untuk lantai yang berbeda.

TP-Link Range Extender Archer Air E5

Untuk fitur keamanan Router Archer Air R5 dilengkapi dengan fitur VPN Server dan TP-Link Homeshield untuk meningkatkan keamanan perangkat dan fleksibilitas pengguna. Keduanya juga mendukung aplikasi “Tether App” dari TP-Link untuk memberikan pengguna kemudahan dalam pemasangan dan pengelolaan koneksi.

Harga TP-Link Archer Air Series

Archer Air Series saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga Rp1.369.000 untuk Router Archer Air R5 dan Rp1.399.000 untuk Extender Archer Air E5.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button