Quantcast
TelkomselOperator

Telkomsel Gelar Poin Festival 2023, Berhadiah BMW dan Toyota Yaris Cross

Melengkapi kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel menyelenggarakan Poin Festival 2023 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Pada gelaran Poin Festival 2023, pelanggan dapat menikmati berbagai rewards dan program menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome.

Telkomsel Poin Festival 2023

Tahun ini, program tersebut dibuka dengan Lucky Draw bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2023. Melalui penukaran poin, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S. Pelanggan Telkomsel yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 dan akan diumumkan oleh Telkomsel melalui situs resmi www.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, “Pada penyelenggaraan Poin Festival 2023 ini, Telkomsel juga menggelar Telkomsel Prestige Appreciation untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setianya. Selanjutnya, Telkomsel berkolaborasi dengan BenihBaik & Kitabisa mengajak pelanggan untuk berbagi kepada sesama melalui program Poin Donasi. Pelanggan dapat langsung menukarkan 50 poin yang setara dengan berdonasi Rp5.000 melalui aplikasi MyTelkomsel atau myIndiHome yang ditujukan untuk memberikan pengobatan gratis untuk Warga Pulau Panggan Kepulauan Seribu DKI Jakarta Bersama doctorSHARE dan donasi untuk tanam pohon durian bawor melalui BenihBaik.”

Selain itu, terdapat juga berbagai program lain yang menguntungkan pelanggan Telkomsel dan IndiHome seperti Redeem on The Spot Telkomsel Siaga yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan merchandise menarik dan mengikuti games seru di sejumlah titik Telkomsel Siaga, hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin atau Poin myIndiHome selama periode 17 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Kemudian, terdapat berbagai diskon menarik dari penukaran Telkomsel Poin maupun Poin myIndiHome seperti Cuan Hepi End of Year tanggal 29 sampai dengan 31 Desember 2023 yang memberikan diskon untuk berbelanja di e-commerce.

Khusus pelanggan Telkomsel, terdapat Poin Smartphone Discount yang memberikan diskon hingga Rp600 ribu untuk pembelian smartphone di Tshop melalui promo device bundling. Informasi lebih lanjut mengenai Program Poin Festival 2023 dapat diakses melalui situs telkomsel.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button