Quantcast
Home GadgetHome ApplianceProduct News

EZVIZ RS2: Robot Vacuum dan Mob Combo Pintar dengan Daya Hisap 4000 Pa

EZVIZ baru saja meluncurkan robot vacuum & mop combo terbarunya yang diberi nama EZVIZ RS2 di Indonesia. Robot ini diklaim sebagai salah satu yang tercanggih di dunia. Seperti apa fiturnya?

Spesifikasi EZVIZ RS2

EZVIZ RS2

Sesuai namanya, EZVIZ RS2 merupakan robot pembersih ruangan yang dapat menyapu, menyedot debu dan mengepel. Perangkat ini didukung berbagai teknologi robotik yang mengotomatisasi pemasangan dan pelepasan mop pel, pembersihan dan pengeringan udara, serta pengisian ulang.

Salah satu fitur unggulan dari RS2 adalah kemampuannya untuk secara otomatis membedakan antara karpet dan lantai. Saat sedang mengepel, RS2 akan secara otomatis menghindari area karpet dan beralih ke mode penyedot debu saja.

Yang tidak kalah menarik, RS2 charger dock bisa melakukan pembersihan sendiri, pengisian daya, dan penyimpanan. Dengan bantuan charger dock multifungsi, RS2 juga dapat menginstal
otomatis dua bantalan mop putarannya setiap kali diatur untuk membersihkan lantai dan melepaskannya secara otomatis setelah menyedot area berkarpet.

EZVIZ RS2 2

Daya hisapnya hingga 4000 Pa untuk membersihkan berbagai jenis kotoran, termasuk debu, pasir, dan rambut. Perangkat ini dibekali baterai 5.200 mAh, dan butuh waktu sekitar 3 jam untuk dapat terisi penuh.

Harga EZVIZ RS2

Bagi yang berminat, EZVIZ RS2 dijual dengan harga Rp9.999.000. Konsumen sudah bisa membelinya melalui Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada Tiktok Shop atau EZVIZ Store terdekat.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button