Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetAudioHome ApplianceHome GadgetNewsProduct NewsVisual

Secure Connection Ekspansi Ke Indonesia Lewat Rangkaian Lengkap Produk Honeywell

Rangkaian lengkap produk Honeywell kini tersedia resmi di Indonesia. Semua produk ini dibawa oleh Secure Connection sebagai langkah ekspansi strategisnya untuk masuk ke pasar Indonesia.

Honeywell

“Kami yakin dan antusias dengan peluncuran kami di Indonesia dan berharap dapat menyenangkan konsumen Indonesia dengan penawaran produk yang komprehensif.” ujar Mohit Anand, CEO Secure Connection Limited.

Rangkaian produk Honeywell

Secure Connection adalah produsen produk elektronik yang berbasis di Hong Kong dan pemegang lisensi merek resmi untuk Honeywell International Inc.

Tidak hanya itu saja, Secure Connection juga memiliki hak ekslusif untuk memproduksi, memasarkan, menjual, dan mendukung berbagai produk berlisensi Honeywell di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur Tengah dan Afrika.

Honeywell

Beragam produk Honeywell yang diboyong ke Indonesia hari ini sangat lengkap. Mulai dari produk Air Purifiers atau pemurni udara, produk Audio yang mencakup soundbar, TWS, headphone, dan speaker Bluetooth, serta produk aksesoris seperti charger, charger mobil, kabel, dan hub USB.

Untuk memasarkan semua produk Honeywell di Indonesia, Secure Connection menggandeng mitra distribusi yakni PT Bintang Mas Rezeki Nusantara.

Harga dan ketersediaan

Semua produk yang diluncurkan mendapat dukungan garansi resmi selama 1 tahun dan dijual dengan harga mulai dari 100 Ribuan Rupiah. Jika berminat semua produk Honeywell ini bisa didapatkan melalui Honeywell Official Store yang ada di platform Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button