Quantcast
Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Polaroid Pantone Peach Fuzz Film Edition: Film Kamera Instan Edisi Khusus Color of The Year 2024

Untuk pertama kalinya Polaroid dan Pantone melakukan kolaborasi. Keduanya merilis film kamera instan edisi terbatas yakni Pantone Peach Fuzz Film Edition.

Polaroid Pantone Peach Fuzz Film Edition

Spesifikasi Polaroid Pantone Peach Fuzz Film Edition

Film kamera instan Pantone Peach Fuzz Film Edition adalah film yang dikelilingi bingkai dengan warna Peach Fuzz (Pantone 13-1023). Warna ini sangat istimewa. Pasalnya, Peach Fuzz dipilih Pantone menjadi Color of The Year untuk tahun 2024. Menggantikan Viva Magenta yang menjadi Color of The Year di tahun 2023.

Sebagai informasi Color of The Year adalah bagian dari program edukasi warna yang diinisiasi oleh Pantone. Program ini dimulai pada tahun 1999 sebagai langkah untuk mengambil bagian di komunitas penggemar desain dan warna, serta memicu percakapan seputar warna. Warna pertama Color of The Year di tahun 1999 lalu adalah Cerulean Blue (15-4020).

Polaroid Pantone Peach Fuzz Film Edition

Perlu diketahui juga ini bukan kali pertama Polaroid meluncurkan film instan unik dengan bingkai warna-warni. Sebelumnya, telah hadir film instan i-Type edisi David Bowie dan edisi Duochrome. Edisi Duochrome ada dua warna film yang dirilis yakni Black & Green 600 dan Black & Yellow 600 Film.

Satu paket Pantone Peach Fuzz Film Edition terdiri dari delapan lembar film instan. Film ini bisa kompatibel dengan kamera instan Polaroid Now+, Now, dan I-2. Selain itu, bisa juga digunakan untuk mencetak foto dengan printer foto portabel Lab Printer.

Harga Polaroid Pantone Peach Fuzz Film Edition

Film instan ini akan mulai tersedia di pasaran bulan Januari 2024 ekslusif di situs Polaroid. Ketersediaannya secara global rencananya mulai di bulan Februari 2024.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button