Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Creative Zen Air Pro dan Zen Air Plus: TWS Ringan dengan Bluetooth 5.3, ANC, dan Baterai Hingga 33 Jam

Creative kembali merilis TWS. Ada dua model baru yang diumumkan yakni Zen Air Pro dan Zen Air Plus. Kedua TWS ini mengusung teknologi Bluetooth 5.3 LE, punya fitur ANC (Active Noise Cancellation) Hibrid dan baterai yang tahan lama.

Creative Zen Air Pro

Spesifikasi Creative Zen Air Pro dan Zen Air Plus

Zen Air Pro dan Zen Air Plus hadir dengan desain yang ringan. Zen Air Pro memiliki bobot sekitar 51.6 gram. Sementara, Zen Air Plus lebih ringan dengan bobot sekitar 48.6 gram.

Creative Zen Air Pro
Creative Zen Air Pro

Fitur ketahanannya juga berbeda. Zen Air Plus tahan cipratan air dengan peringkat IPX4. Sementara, Zen Air Pro tahan keringat dan air hujan dengan peringkat IPX5.

Untuk menghasilkan suara Zen Air Pro dan Zen Air Plus mengandalkan driver dynamic berukuran 10mm. Keduanya juga sudah dilengkapi dengan fitur ANC (Active Noise Cancellation) Hibrid untuk menangkal suara bising dari sekitar.

Creative Zen Air Plus
Creative Zen Air Plus

Selain itu, tersedia juga mode Ambient yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara di sekitar tanpa perlu melepas TWS dari telinga. Khusus untuk Zen Air Pro Creative turut menambahkan mode Low Latency atau latensi rendah yang membuatnya lebih ideal untuk bermain game dan menikmati konten multimedia.

Keunggulan lain Zen Air Pro dan Zen Air Plus ada di baterai. Berkat teknologi Bluetooth 5.3 yang irit daya Zen Air Pro bisa digunakan hingga 9 jam. Sementara, Zen Air Plus bisa hingga 8 jam. Dengan bantuan case pelindungnya Zen Air Pro pengguna Zen Air Pro bisa mendapatkan waktu guna total hingga 33 jam dan Zen Air Plus hingga 32 jam.

Harga Creative Zen Air Pro dan Zen Air Plus

Jika berminat Zen Air Pro dijual dengan harga US$119 dan Zen Air Plus US$99.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button