Quantcast
AplikasiNewsProduct NewsWeb Service

VIDA Sign : Solusi Tanda Tangan Digital yang Cepat, Mudah dan Aman

PT Indonesia Digital Identity (VIDA) resmi meluncurkan solusi tanda tangan digital VIDA Sign. Solusi tanda tangan digital canggih ini didukung teknologi mutakhir untuk menyederhanakan alur penandatanganan dokumen yang lebih mudah, cepat, dan aman.

VIDA Sign

“Kehadiran VIDA Sign dirancang guna mengelola dokumen secara lebih mudah dan cepat, sehingga selaras dengan misi kami dalam mensukseskan transformasi digital yang semakin terintegrasi di Indonesia.” ujar Sati Rasuanto, Co-founder & President of VIDA.

Fitur VIDA Sign

VIDA Sign bisa digunakan melalui perangkat seluler atau desktop. Artinya, pengguna bisa melakukan tanda tangan digital secara cepat di mana saja.

Kemudahan lain pengguna juga dimungkinkan untuk mengatur alur kerja penandatanganan dokumen sesuai kebutuhan. Selain itu, tanda tangan digital VIDA Sign juga bisa dilakukan bersamaan dengan penggunaan e-Materai.

VIDA Sign

Paling penting soal keamanan dan legalitas. VIDA Sign memiliki kekuatan hukum yang setara tanda tangan basah. Ini karena sebagai Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PSrE) atau Certification Authority (CA) yang terdaftar dan berinduk di bawah Kominfo, VIDA memiliki otoritas untuk menerbitkan sertifikat elektronik bagi kebutuhan tanda tangan digital yang aman dan berkekuatan hukum yang dikenali di 40 negara.

Harga VIDA Sign

Solusi VIDA Sign tersedia dalam tiga paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Di antaranya paket Individu untuk penggunaan personal, Bisnis untuk UMKM, dan Enterprise. Untuk harganya paket Personal dimulai dengan harga Rp1750 per tanda tangan dan bisa dicoba secara gratis. Sementara, paket Bisnis harganya mulai Rp100.000/bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button