Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Suunto Race 2023 dan Suunto Wing Hadir di Indonesia Untuk Para Olahragawan

Suunto resmi mengumumkan ketersediaan Suunto Race 2023 dan Suunto Wing di Indonesia. Kedua perangkat ini dihadirkan untuk menyasar para penggemar olahraga.

suunto Race

“Kami akan selalu menghadirkan produk–produk Suunto terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin sadar pentingnya gawai pintar seperti jam dan earphone untuk mendukung gaya hidup sehat mereka.” ujar Ade Maharani, Brand Manager Suunto Indonesia.

Suunto Race 2023

Jam tangan pintar khusus olahraga ini hadir dengan layar AMOLED 1.43 inci. Dimensinya 49mm dengan layar yang diperkuat material kristal safir. Meski ukurannya besar bobotnya tergolong ringan. Hanya sekitar 83 gram saja. Jadi, tetap nyaman digunakan untuk olahraga dan aktivitas sehari-hari.

suunto race

Untuk teman olahraga Race 2023 dilengkapi fitur AI Coach yang bisa memandu dan memovitasi Anda dengan memberikan tips-tips dalam berolahraga. Jam ini juga menyediakan fitur HRV (Heart Rate Variable) untuk mengukur denyut jantung, membawa lebih dari 95+ jenis olarhaga, dan didukung teknologi GPS yang bisa memandu Anda sesuai rute di alam bebas

Selain itu, tersedia dukungan aplikasi di smartphone. Lewat aplikasi tersebut pengguna bisa melakukan pengaturan lebih lanjut dan juga menyimpan data pengguna.

Suunto Wing

Suunto wing

Produk kedua, Suunto Wing, adalah headphone nirkabel dengan desain open-ear dan teknologi bone conduction atau konduksi tulang.

Dengan desain open-ear dan teknologi konduksi tulang, modul speaker akan ditempatkan di depan lubang telinga saat digunakan. Jadi, tidak menutup lubang telinga dan pengguna bisa tetap waspada dengan suara di sekitar.

Keunggulannya yang lain ada di bobot. Wing hadir dengan material titanium alloy yang ringan. Bobotnya hanya 33 gram saja. Rancangannya juga sudah tahan air dan keringat dengan standar IP67.

Suunto wing

Untuk daya tahan baterai bisa digunakan hingga sekitar 10 jam dan 20 jam dengan paket powerbank. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED di kedua sisinya yang membuatnya bisa terlihat di kondisi gelap. Jadi, aman digunakan untuk menemani Anda olahraga di malam hari.

Wing juga didukung dengan aplikasi di smartphone. Lewat aplikasi tersebut pengguna bisa melakukan pengaturan output suara hingga warna lampu LED sesuai selera.

Harga Suunto Race dan Suunto Wing

Jika berminat keduanya saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Suunto Race mulai dari Rp7.599.000 untuk material Stainless Steel dan Rp9.299.000 dengan material titanium.  Suunto Wing harganya Rp3.399.000.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button