Quantcast
News

Blibli Histeria 12.12 2023 : Bertabur Promo dan Cashback Jutaan Rupiah

Blibli kembali menghadirkan Histeria 12.12 mulai tanggal 12–16 Desember 2023 dengan slogan Pasti Puas, Tanpa Tipu Tipu. Pada periode ini, pelanggan bisa belanja ini itu dengan promo bejibun mulai dari diskon gercep hingga 90% setiap jam 12 siang dan malam, cashback hingga 3 juta rupiah, belanja serba 12 ribu rupiah, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Untuk kategori gadget dan peralatan elektronik, pelanggan bisa belanja dan mendapat promo bejibun dengan fitur Cicilan 0% Bebas Biaya. Selain itu, juga ada cashback hingga 3 juta rupiah. Sedangkan produk fashion dan beauty, akan ada Serba Rp12 ribu. Sementara produk groceries Bliblimart juga tersedia dengan promo gratis ongkir tanpa minimum belanja.

blibli histeria 12 12 2023

“Tidak hanya memperkuat posisi kami sebagai pelopor ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel, Blibli Histeria yang setiap tahun kami hadirkan juga menegaskan komitmen Blibli dalam memberikan pengalaman belanja nyaman dan fleksibel,” ujar Edward K. Suwignyo, CMO Blibli.

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli menambahkan bahwa, “Di Blibli Histeria 12.12 tahun ini kami didukung oleh lebih dari 170 brands dari kategori gadget dan elektronik, fashion dan beauty, juga groceries. Agar semua wishlist dapat kami penuhi, maka ketika belanja di periode Blibli Histeria 12.12 akan ada gratis ongkir yang didukung oleh fasilitas pengiriman cepat mulai dari 2 Jam Sampai, Instant dan Sameday, juga opsi metode pembayaran yang aman juga layanan Customer Service 24 jam 7 hari.”

Berikut detil promo Belanja ini itu di Blibli Histeria 12.12 2023 :

1. Peralatan elektronik hingga gadget kekinian

Akhir tahun jadi momen yang ditunggu untuk melihat lagi apa yang sudah kita capai. Nah, kalau ternyata cita-cita untuk upgrade peralatan elektronik kekinian di rumah masih belum terwujudkan, jangan sampai terlewat promo belanja dari LG dan Philips. Libur akhir tahun juga bisa dipakai untuk melakukan hobi main game sambil mengasah kemampuan buat naik level PlayStation tanpa distraksi. Nikmati pula pengalaman nonton film dan series favorit lebih menyenangkan dengan koleksi Smart TV terbaik dari TCL.

Kamu juga bisa memanfaatkan Cicilan 0% Bebas Biaya untuk ganti smartphone terbaik yang semakin mengoptimalkan kegiatan sehari-hari (daily driver), seperti rangkaian gadget kekinian dari Apple dan Samsung.

2. Apparel keren untuk Tahun Baru

New year, new look? Kenapa nggak! Untuk menentukan looks baru di tahun baru, kamu bisa mulai dengan cari pilihan sneakers paling keren dari brand-brand seperti Vans, Adidas, dan Nike yang selalu menjadi andalan dan banyak dicari orang dari waktu ke waktu.

Kamu pun bisa mengunjungi NBA Official Store di Blibli untuk mendapatkan koleksi jersey, kaos, snapback, dan ragam aksesori unik untuk bikin penampilan kamu lebih sporty dan standout. Fashion item yang populer ini juga bisa menjadi inspirasi menarik untuk kado akhir tahun bagi orang-orang terdekat.

3. Belanja cemilan untuk pesta dan liburan akhir tahun di Bliblimart

Apapun agenda kamu untuk perayaan pergantian tahun nanti, pastikan semua kebutuhan terpenuhi dengan Bliblimart! Di sini, kamu bisa menemukan produk toiletries andalan hingga snacks favorit untuk perayaan tahun baru yang lebih seru.

Buat yang mau liburan, pastikan semua kebutuhan traveling kamu terpenuhi dengan produk-produk terbaik dari P&G dan Wings. Sementara teruntuk kamu yang ingin santai di rumah bareng keluarga, pastikan stok makanan aman dengan beli sembako dan produk-produk segar yang lengkap di Bliblimart dan pakai fitur 2 Jam Sampai untuk pengiriman yang lebih cepat dan aman.

Setiap kali belanja, kamu juga bisa mendapatkan blibli tiket rewards dan kumpulkan poin yang bisa kamu belanjakan kembali di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.

Promo dan untungnya bejibun kan? Jangan lupa siap-siap serbu Diskon Gercep hingga 90% setiap jam 12 siang dan malam, cashback hingga Rp3 juta, hingga belanja serba Rp12 ribu! Tapi, jangan lupa sebelum checkout untuk selalu #IngatVOMO (Verifikasi, Observasi, Mudah Akses Info, dan cek Ofisial), karena belanja online tentunya Pasti Puas di Blibli, Tanpa Tipu Tipu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button