Quantcast
KomputerMonitor

Porsche Design AOC AGON Pro PD49: Monitor Gaming Lengkung 5K 240 Hz untuk Para Gamer Sultan

Koleksi monitor gaming dari Porsche Design bertambah. Porsche Design AOC AGON Pro PD49 resmi diumumkan dan menjadi yang pertama dengan panel layar lengkung.

Porsche Design AOC AGON Pro PD49

spesifikasi Porsche Design AOC AGON Pro PD49

PD49 datang dengan teknologi panel layar lengkung QD-OLED yang ukurannya 49 inci. Tingkat kelengkungan panelnya 1800R. Ukuran panelnya ini paling besar di lini monitor gaming Porsche Design.

Porsche Design AOC AGON Pro PD49

Untuk memanjakan mata para gamer panel tersebut menawarkan resolusi 5K 5120 x 1440 pixel. Gamer juga bisa menikmati pengalaman gaming yang lebih mulus dengan dukungan refresh rate hingga 240 Hz dan waktu respon 0.03 detik. Cukup bersaing dengan monitor gaming Odyssey G9 dari Samsung.

Porsche Design AOC AGON Pro PD49

Selain itu, monitor ini juga sudah mendukung HDR dengan tingkat kecerahan maksimum hingga 1000 nits dan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 400. Untuk akurasi warna panelnya mendukung cakupan warna DCI-P3 99% dan sRGB 99%. Jadi, ideal juga untuk para kreator.

Fitur lain tersedia kaki-kaki yang bisa diatur ketinggiannya, speaker dengan output 15W yang mendukung teknologi DTS, dan sudah tersedia port HDMI 2.1 untuk terhubung ke konsol game seperti Playstation 5 dan Xbox Series X/S.

Harga Porsche Design AOC AGON Pro PD49

Seperti monitor Porshce Design yang lain harga jualnya tidak murah. Untuk membawa monitor ini pulang Anda wajib menyiapkan dana US$2350 atau sekitar 36 Jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button