Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Redmi Computer Speaker: Speaker PC Redmi Pertama untuk Multimedia dan Gaming

Xiaomi mengumumkan Redmi Computer Speaker. Speaker untuk perangkat PC pertama Xiaomi di bawah brand Redmi ini menawarkan kualitas suara jempolan dengan harga yang murah.

redmi computer speaker

Spesifikasi Redmi Computer Speaker

Speaker ini mengusung desain silindris mirip soundbar. Tapi, lebih ringkas. Panjang bodinya hanya 43,5 cm dengan tinggi sekitar 67 mm. Cukup hemat tempat dan tidak akan menyita banyak ruang di atas meja.

Untuk menghasilkan suara yang detil dan bertenaga Redmi Computer Speaker mengandalkan dua full range driver dan dua radiator pasif. Ideal untuk mendengarkan musik, menonton film dan bermain game.

Didukung dengan teknologi DSP (Digital Signal Processor) kualitas suaranya juga diklaim di atas rata-rata speaker pada umumnya. Bahkan, speaker ini sudah berhasil mengantongi sertifikasi CGEC Golden Ear Certification dari Golden Ear Laboratory.

redmi computer speaker

Di sektor konektivitas tersedia dukungan konektivitas USB-A, USB-C dau AUX IN. Atau, bisa juga terhubung secara nirkabel lewat koneksi Bluetooth 5.0 untuk opsi yang lebih praktis.

Untuk fitur lain speaker ini dilengkapi dengan mikrofon terintegrasi, punya tombol fisik untuk pengaturan dan volume, serta sistem pencahayaan RGB. Sistem pencahayaan RGB tersebut menawarkan lima opsi efek output cahaya yang bisa diatur sesuai selera masing-masing pengguna.

Harga Redmi Computer Speaker

Redmi Computer Speaker saat ini sudah tersedia di pasaran China dan dijual dengan harga US$28 atau sekitar 438 Ribuan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button