Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

realme C67: Tawarkan Kamera 108 MP dengan 3x In-Sensor Zoom

realme Indonesia tengah bersiap meluncurkan smartphone terbarunya yaitu realme C67. Yang menarik, perangkat ini bakal menghadirkan peningkatan terbesar dibanding generasi sebelumnya. Seperti apa?

Update: Spesifikasi realme C67

realme C67
realme C67

Untuk spesifikasi, C67 dipastikan akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 685. Selain itu ada juga RAM 8 GB yang bisa ditambah 8 GB lagi lewat fitur Dynamic RAM. Memori internalnya besar, 256 GB, sehingga lebih leluasa untuk menyimpan banyak file foto, video, maupun aplikasi dan game.

Yang lebih menarik, realme C67 dipersenjatai kamera utama 108 MP dengan 3x In-sensor Zoom. Ya, ini pertama kalinya anggota keluarga C Series dari realme menggunakan kamera dengan resolusi 108 MP. Menarik untuk menantikan seperti apa kemampuannya dalam menciptakan foto maupun video.

“Bahkan tidak hanya dari sisi kamera, kami juga akan menghadirkan rangkaian fitur baru yang akan jarang ditemukan di smartphone lain di kelas harganya,” kata Sherry Dong – Marketing Head realme Southeast Asia, South Asia, dan Latin America.

Update: Meluncur di Indonesia pada 19 Desember 2023

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (11/12), dijelaskan bahwa realme C67 bakal meluncur di Indonesia pada 19 Desember 2023 pukul 14.00. ACara peluncuran bertajuk “realme C67 New Champion Launch Event” bisa disaksikan melalui live streaming di tautan berikut ini.

realme C67 Launch Event

Artikel Sebelumnya

Bocoran spesifikasi realme C67

realme C67

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Rabu (6/12), dijelaskan bahwa angka 7 pada penamaaan produk ini menandakan upgrade yang signifikan dalam sejarah C Series. Menurut realme, salah satu peningkatannya ada pada sektor kamera.

C67 akan membawa teknologi dan resolusi yang lebih oke untuk menunjang kebutuhan anak muda. Sayangnya realme belum mau memberi bocoran upgrade seperti apa yang ditawarkan ponsel ini dibanding pendahulunya, dan C67 ini bakal memulai debutnya secara global di Indonesia.

“Pada hari ini untuk pertama kalinya kami mengumumkan kehadiran angka “7” pada penamaan produk di lini realme C Series melalui realme C67. realme C67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan para anak muda, yang mendorong realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Dari segi desain juga dijanjikan bakal lebih fresh. realme mengklaim akan menghadirkan bezel tertipis di kelasnya yang membuat smartphone ini terlihat premium dan nyaman saat digunakan. Ada pula Mini Capsule 2.0 yang semakin dioptimalkan dan ditingkatkan dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsional yang interaktif.

Melalui fitur ini, tampilan sejumlah notifikasi pada realme UI yang digunakan akan beradaptasi dengan layar dengan melingkari kamera depan melalui desain layaknya kapsul kecil.

realme menyebutkan bahwa realme C67 akan menjadi standar baru yang lebih tinggi pada lini C Series. Menarik untuk menantikan seperti apa spesifikasi dan fitur lengkapnya, serta berapa harga jualnya nanti di Tanah Air. Kita tunggu saja!

Mini Capsule realme C55 NFC
Fitur Mini Capsule pada realme C55 NFC

Rayakan 200 juta unit pengiriman

Sebelumnya realme mengumumkan telah mencapai rekor baru pengiriman sebesar 200 juta unit secara global, selama 5 tahun kiprahnya. C67 ini merupakan cara mereka untuk merayakan pencapaian tersebut.

Bagi yang belum tahu, C Series merupakan lini Champion dari realme yang diminati anak muda. Total realme C Series sendiri telah menorehkan pencapaian 100 juta unit pengiriman di seluruh dunia.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button