Quantcast
News

Withings ScanWatch Nova: Usung Desain Mewah Jam Tangan Penyelam dan Fitur Kebugaran Komplit

Withings resmi mengumumkan jam tangan pintar hibrid ScanWatch Nova. Jam tangan ini adalah suksesor ScanWatch Horizon yang diluncurkan tahun 2021 lalu.

Withings ScanWatch Nova

Spesifikasi Withings ScanWatch Nova

Menurut Withings, ScanWatch Nova dirancang dengan menggabungkan dua jam andalannya yakni ScanWatch 2 dan ScanWatch Horizon.

Untuk fitur ScanWatch Nova sama dengan ScanWatch 2. Pengguna bisa menemukan fitur pelacakan detak jantung, SpO2 dan ECG untuk memantau aktivitas jantung. Satu hal yang menarik fitur pelacakan SpO2 atau kadar oksigen dalam darah Withings telah berhasil mendapatkan persetujuan FDA yang merupakan badan pengawas obat dan makanan Amerika Serikat. Selain itu, fitur ECG yang dibawanya juga sudah diuji secara klinis.

Withings ScanWatch Nova

Fitur lain ScanWatch Nova dilengkapi fitur pemantau kebugaran tubuh, aktivitas, pola tidur dan temperatur suhu tubuh.

Beralih ke desain ScanWatch Nova berbagi desain dengan ScanWatch Horizon. Jam tangan hibrid ini tampil keren dengan desain jam tangan khas penyelam.

Withings ScanWatch Nova

Bodinya mengusung material stainless steel. Di bagian dial Anda bisa menemukan layar AMOLED mungil berukuran 0.63 inci untuk menampilkan fitur pintarnya. Sementara, untuk kaca menggunakan material kristal safir dan bezel menggunakan material keramik. Secara keseluruhan desain jam tangan ini memang terlihat mewah sekelas jam tangan penyelama kelas premium.

Masuk dikategori jam tangan pintar hibrid keunggulannya yang lain ada di baterai. ScanWatch Nova sangat irit daya. Baterainya diklaim tahan hingga 30 hari tanpa perlu mengaktifkan mode hemat daya. Withings ScanWatch Nova

Harga Withings ScanWatch Nova

ScanWatch Nova akan tersedia dengan pilihan warna dial hitam, biru dan hijau. Untuk harganya US$599.95 atau sekitar 9 jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button