Quantcast
Home GadgetAksesoris KomputerGamingKomputerNewsProduct News

Turtle Beach Stealth Ultra: Kontroler Game Nirkabel dengan Layar Warna untuk Xbox dan PC

Turtle Beach mengumumkan kontroler Stealth Ultra. Kontroler untuk Xbox dan PC ini adalah yang pertama dilengkapi layar terintegrasi dan opsi kustomisasi yang lengkap.

Spesifikasi Turtle Beach Stealth UltraTurtle Beach Stealth Ultra

Sebagai kontroler nirkabel fitur yang paling diunggulkan adalah konektivitas. Stealth Ultra mengusung teknologi nirkabel latensi rendah di frekuensi 2.4 GHz. Jadi, bisa menjanjikan pengalaman gaming yang mulus tanpa lag di Xbox dan PC.

Opsi konektivitas Bluetooth juga tersedia. Dengan begitu gamer bisa menghubungkan Stealth Ultra untuk bermain game di smartphone, tablet, dan TV Pintar.

Turtle Beach Stealth Ultra

Untuk tombol-tombolnya Stealth Ultra membawa rancangan tombol microswitches tactile yang empuk dan responsif. Turtle Beach juga menghadirkan thumbsticks AntiDrift untuk kendali yang lebih presisi.

Turtle Beach Stealth Ultra

Keistimewaan Stealth Ultra yang lain ada di panel layar warna yang diberi nama Command Display. Lewat panel layar tersebut gamer dimungkingkan untuk akses ke beragam pengaturan. Termasuk, pengaturan pencahayaan RGB, audio, game, chat, sensitivitas, dan kustomisasi tombol. Gamer juga bisa menyimpan hingga 10 profil pengaturan sesuai kebutuhan. Selain itu, layarnya ini juga bisa menampilkan notifikasi dari Smartphone seperti pesan Whatsapp dan sosial media.

Sebagai kontroler nirkabel Stealth Ultra ditenagai baterai isi ulang. Daya tahan baterainya cukup tahan lama. Bisa digunakan hingga sekitar 30 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Harga Turtle Beach Stealth Ultra

Stealth Ultra akan mulai tersedia di pasaran mulai 15 Desember 2023. Harga jualnya US$199.99 atau sekitar 3 jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button