Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Redmi Buds 5 Pro: Dukung LHDC 5.0 Hi-Res dan ANC 52dB, Baterai hingga 38 Jam

Xiaomi mengumumkan kehadiran TWS terbarunya yang diberi nama Redmi Buds 5 Pro. TWS ini didukung beberapa fitur yang terbilang menarik di kelas harganya, seperti dukungan LHDC 5.0 Hi-Res Audio dan peredam bising yang canggih.

Spesifikasi Redmi Buds 5 Pro

Redmi Buds 5 Pro

Redmi Buds 5 Pro merupakan TWS dengan model in-ear yang memiliki eartips berbahan silikon. Untuk menunjang kemampuan audionya, Xiaomi menggunakan dynamic driver 10mm ceramic-coated dan 11mm titanium-plated woofer.

Seperti disebut di atas, ada juga dukungan LHDC 5.0 Hi-Res untuk audio streaming yang menjanjikan suara jernih bagi penikmat musik. Tidak lupa fitur Active Noise Cancellation yang diklaim dapat meredam bising hingga 52dB.

Untuk urusan konektivitas, Buds 5 Pro hadir dengan Bluetooth 5.3. Ada varian berbeda yang ditujukan khusus untuk gamer, yaitu versi e-Sports dengan transmitter USB-C 2.4GHz. Teknologi ini diklaim mampu menurunkan latensi hingga 20ms saja.

Redmi Buds 5 Pro e Sports edition

Sektor baterai juga menjadi daya tarik utama. Pasalnya. Buds 5 Pro dapat menyala hingga 6,5 jam ketika ANC aktif, atau sampai 10 jam tanpa ANC. Ditambah baterai dari charging case-nya, total durasi pemakaian mencapai 38 jam.

Harga Redmi Buds 5 Pro

Redmi Buds 5 Pro dijual dengan harga US$70 dengan pilihan warna Black, White, Blue, dan Black/Orange. Sayangnya untuk sekarang perangkat ini baru dijual di China, dan belum ada informasi kapan bakal masuk resmi ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button