Mobile GadgetNewsWearable

Redmi Watch 4: Tawarkan Layar AMOLED Lebih Besar dan Casing Aluminium

Xiaomi resmi meluncurkan jam tangan pintar terbarunya, Redmi Watch 4. Ada beragam peningkatan menarik dari pendahulunya, mulai dari layar AMOLED yang lebih besar, casing aluminium alloy, hingga daya tahan baterai yang lebih baik.

Spesifikasi Redmi Watch 4

Redmi Watch 4

Salah satu peningkatan paling menonjol pada Redmi Watch 4 adalah layarnya. Xiaomi membenamkan panel AMOLED 1,96 inci dengan resolusi 390 x 450 piksel dan refresh rate 60Hz.

Ini adalah peningkatan signifikan dari layar LCD 1,4 inci pada Redmi Watch 3. Layar baru tersebut juga lebih cerah, dengan kecerahan maksimum hingga 600 nits sehingga lebih ideal untuk melihat konten di bawah sinar matahari.

Yang lebih menarik, Redmi Watch 4 merupakan Redmi Watch pertama yang memakai casing aluminium alloy. Tampilannya lebih premium dan dijanjikan lebih tahan lama. Ada pula sertifikasi 5ATM waterproof, yang berarti dapat tenggelam dalam air hingga kedalaman 50 meter.

Redmi Watch 4 3

Pengguna juga disuguhkan rangkaian fitur kesehatan seperti sensor detak jantung, kadar oksigen dalam darah, pemantau tidur, dan pelacakan stres. Anda juga dapat melacak aktivitas Anda dengan lebih dari 150 mode olahraga untuk dipilih, termasuk latihan yang dipandu suara dan program pemulihan.

Untuk urusan daya, smartwatch ini ditenagai baterai 470 mAh. Xiaomi mengklaim ketahanannya bisa sampai 10 hari dengan layar Always-On dan semua fitur pelacakan kesehatan diaktifkan. Dengan penggunaan yang lebih ringan, baterainya dapat bertahan hingga 20 hari.

Redmi Watch 4 2

Harga Redmi Watch 4

Bagi yang berminat, Redmi Watch 4 dibanderol dengan harga US$70 di China dan tersedia di situs web resmi Xiaomi. Belum ada informasi kapan perangkat ini akan masuk resmi ke Indonesia. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button