Quantcast
TipsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

[Tips] Cara Menyembunyikan Daftar Following di TikTok

TikTok adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Platform ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek. Selain itu, TikTok juga memungkinkan pengguna untuk mengikuti akun lain untuk melihat video mereka.

Cara sembunyikan daftar Following di TikTok

TikTok

Secara default, daftar following di TikTok dapat dilihat oleh semua orang. Namun, jika Anda ingin menyembunyikan daftar following Anda, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Pilih ikon profil Anda di sudut kanan bawah
  3. Pilih ikon tiga garis horizontal di pojok kanan atas
  4. Pilih Setting and privacy.
  5. Pilih Privacy.
  6. Pilih Following List
  7. Pilih Only Me

Setelah Anda memilih Only Me, daftar following Anda hanya akan dapat dilihat oleh Anda. Pengguna lain tidak akan dapat melihat siapa yang Anda ikuti.

TikTok Now

Mengapa menyembunyikan daftar Following di TikTok?

Ada beberapa alasan mengapa seseorang perlu mempertimbangkan untuk menyembunyikan daftar following Anda:

  • Privasi: Anda mungkin ingin menyembunyikan daftar following Anda untuk menjaga privasi Anda. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin orang lain mengetahui siapa yang Anda ikuti.
  • Keamanan: Anda mungkin ingin menyembunyikan daftar following Anda untuk alasan keamanan. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin orang lain mengetahui akun yang Anda ikuti, karena akun tersebut mungkin berisi konten yang sensitif.
  • Hindari spam: Anda mungkin ingin menyembunyikan daftar following Anda untuk menghindari spam. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin akun yang Anda ikuti mengirimkan Anda pesan spam.

Penting untuk diingat bahwa menyembunyikan daftar following Anda akan membatasi siapa yang dapat melihat akun yang Anda ikuti. Jika Anda ingin orang lain dapat melihat siapa yang Anda ikuti, Anda perlu mengubah pengaturan privasi Anda kembali ke Everyone.

Untuk tips menarik lainnya bisa Anda baca lewat tautan berikut ini.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button